Luna Maya Terus Tuai Kecaman Bilang Kang Daniel dan Jihyo Putus, Disebut Malu-Maluin Indonesia
Selebriti

Luna Maya terus dibanjiri kecaman terkait pernyataan kontroversialnya tentang hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice yang disampaikan dalam siaran live baru-baru ini.

WowKeren - Luna Maya terus menuai kecaman dari penggemar K-Pop menyusul pernyataannya tentang hubungan asmara Kang Daniel mantan personel Wanna One dan Jihyo Twice. Ia mengatakan bahwa hubungan dua idol K-Pop yang dikonfirmasi berpacaran pada Agustus lalu itu sebenarnya telah berakhir.

Luna Maya melontarkan pernyataan kontroversialnya itu dalam siaran live setelah ia dan Vanesha Prescilla mewawancarai Kang Daniel menjelang penampilannya di Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Saat itu ia mengatakan bahwa Kang Daniel sedang jomblo karena baru putus dan menggoda Vanesha untuk mendekatinya.

Pernyataan Luna Maya langsung memancing amarah netizen yang kebanyakan adalah pecinta K-Pop. Mantan kekasih Ariel Noah itu dihujat habis-habisan karena dianggap mengumbar privasi Kang Daniel mengingat kehidupan asmara adalah masalah sensitif di dunia hiburan Korea Selatan. Ia dituding mempermalukan Indonesia dan diminta memberikan klarifikasi atas pernyataannya tersebut.


"Mau ini beneran atau hanya buat lucu-lucuan supaya acaranya viral. Tetap saja ini buat gua buat gue Eneq! sama ini artis. ga mau belajar dr masa lalu dia ini org, hargai privasi orang. kok masih diberi panggung sih ini org heran," komentar netizen.

"Kalian ga perlu sebar privasinya daniel, live kalian udah banyak yang nonton kok. Jadi gausah ngumbar ngumbar privasi ya mbak. Yang kalian wawancarai itu artis korea yang udah banyak karya jangan disamain kek artis indonesia yang ngebet pengen terkenal lewat umbar privasi," tambah netizen lain.

"Malu2in Indonesia aja dahh,,kalau mau nyiyirin orang tu lihat2, yg di nyiyirin itu orang indo atau orang luar,,ke korea tpi mulut indonesia nya msh aja dibawa-bawa. Yakali daniel lngsung curhat ke orang yg baru dikenal, bilang kalau dia udh putus sama Jihyo. Udh nikah aja sono luu, drpda ikut campur hubungan orangg, dan yg diikut campuri artis korea, yg banyak fans-nya," sahut yang lain.

"Sebagai public figure harusnya agak mikir sih walau cuma becanda. Ini menyangkut 'hidup' orang. Industri Korea itu beda sm industri Indonesia, apalagi soal pribadi. Daniel pacaran sm Jihyo ajah Danielnya yg dapet respon negatif, apalagi isu yg kaya gini yg beberin orang asing lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait