Rezky Aditya Cium Citra Kirana Usai Sah Jadi Suami dengan Mahar 150 Gram Emas
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya akhirnya resmi menjadi suami Citra Kirana setelah mengucapkan ijab kabul hari ini, Minggu (1/12) di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat.

WowKeren - Rezky Aditya mempersunting Citra Kirana hari ini, Minggu (1/12) di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat. Ia akhirnya resmi menjadi suami perempuan yang akrab dipanggil Ciki itu setelah mengucapkan ijab kabul.

Rezky Aditya terlihat tegang selama prosesi akad nikah. Namun ia tetap mampu mengucapkan ijab kabul dengan lantang di depan Iwan Siregar, ayah kandung Citra Kirana yang ditunjuk sebagai wali nikah.


"Ananda Rezky Aditya bapak nikahkan kamu dengan anakku, Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram emas," ucap Iwan Siregar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram, tunai," jawab Rezky Aditya mantap.

Sah dipersunting menjadi istri, Citra Kirana yang berada di samping Rezky Aditya terlihat sangat bahagia. Senyumnya setelah prosesi ijab kabul selesai membuat kecantikannya semakin bersinar.

Begitu ijab kabul berakhir, Rezky Aditya dan Citra Kirana melanjutkan acara dengan sesi foto-foto. Mereka mengambil foto dengan mahar serta tamu undangan yang hadir.

Salah satu momen di mana Rezky Aditya mencium kening Citra Kirana sukses membuat semua orang baper. Bagaimana tidak, pasangan itu terlihat malu-malu meski telah resmi menjadi suami istri.

Sementara itu, Citra Kirana mengadakan pengajian dan siraman di kawasan Padalarang, Bandung sebelum menggelar pernikahan. Ia membagikan momen penting dalam hidupnya tersebut lewat foto dan video yang diunggah ke Instagram pada 27 November. Acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan digelar di Jakarta pada 8 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...