Guntur Triyoga Resmi Nikahi CEO Cantik Hari Ini, Momen 'Rebutan Ayam' Curi Perhatian
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Pernikahan Guntur Triyoga dan CEO Apris Devita digelar hari ini 1 Desember dengan prosesi adat Sunda di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu momen romantis pernikahan Guntur dan Apris rupanya menuai beragam komentar.

WowKeren - Guntur Triyoga akhirnya resmi menikahi CEO Klinik Kecantikan, Apris Devita, Minggu (1/12). Pernikahan itu digelar dengan adat Sunda di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Guntur tampil gagah mendampingi Apris yang makin cantik bak Barbie hidup. Prosesi pernikahan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu Apris meminta restu dari sang ayah untuk menikah.


Keduanya tampak khusyuk sepanjang prosesi akad nikah. Guntur mempersembahkan seperangkat alat sholat dan logam mulia seberat 100 gram untuk mas kawin.

Yang menarik, Guntur dan Apris juga menggelar prosesi khas Sunda tarik-tarikan ayam panggang dan pecah telor.  Biasanya, mempelai wanita memberi aba-aba hingga kemudian seolah rebutan ayam dengan mempelai pria. Prosesi ini menyimbolkan rezeki dimana pihak yang mendapatkan potongan ayam terbesar dianggap bakal membawa rejeki lebih banyak. Setelahnya, ayam dimakan bersama sebagai makna bahwa rezeki yang diperoleh harus dinikmati bersama.

Foto saat Guntur dan Apris "rebutan ayam" ini sempat pula diunggah oleh salah satu akun gosip. Melihat foto pernikahan itu, sejumlah netter angkat bicara. Sebagian memberikan ucapan selamat atas pernikahan Guntur dan Apris.

"Selamat, moga Samawa," kata netter. "Mewah banget, semoga bahagia selalu," ujar yang lainnya.

Disisi lain, banyak pihak masih tak rela saat Guntur menghempas Delia Yasmine dan menikahi Apris. "Semoga jadi cowok yang bertanggung jawab ya pak guntur, ga ninggalin anak dan istrinya lagi kaya yang sebelumnya," kata putripramuss. "Sama yg ini nikah sah... sama yg pertama nya hamil dluan ktanya, kasihan anak cantik perempuan lgi mirip dia," seru ekha_lha.

Sebelumnya, Guntur merasa kasihan karena Apris dihujat sebagai pelakor. Guntur mengaku Apris sebenarnya sosok calon istri yang sensitif.

"Dia ini orangnya lembut, sempat down juga, sekuat-kuatnya wanita sempat drop karena yang dibilang makan temanlah, p****, kita sudah punya kehidupan masing-masing, udahlah," seru Guntur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...