Guntur Triyoga Tak Undang ke Pernikahan, Eks Istri Joget Cantik Pamer Pacar Macho?
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Guntur Triyoga mengungkap kalau ia tak mengundang Delia namun tak melarang jika mantan istrinya mau hadir. Disisi lain, Delia agaknya memilih menikmati kebahagiaan dengan sosok pria tampan nan macho diduga kekasih baru.

WowKeren - Guntur Triyoga resmi menikah kekasihnya, Apris Devita. Prosesi akad nikah digelar dengan adat Sunda di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 1 Desember.

Guntur yang tampil gagah mempersembahkan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia seberat 100 gram. Dalam momen spesial itu, Guntur mengungkap kalau ia tak mengundang mantan istrinya, Delia Yasmine.

"Saya mengundang orang-orang dekat yang kenal sama dia (Delia), dalam artian secara personal sih... yang penting semua yang terbaik," kata Guntur. "Kalau masalah undangnya, saya mengundang teman dekatnya dia yang saya undang.. kalau dianya, mungkin bisa ditanya ke dianya. Tapi kalaupun mau datang ya silahkan."

Selain membahas sekilas soal mantan, Guntur juga mengungkap rencana bulan madunya dengan Apris. Ia berharap bisa menunaikan ibadah umroh dengan istri barunya tersebut.

"InsyaAllah kita maunya sih, dalam waktu dekat kita mau umroh," seru Guntur. "Mau umroh dulu, karena gua pingin bersyukur dikasih jalan yang terbaik."


Video Delia Yasmine

Disisi lain, Delia agaknya santai walau tak diundang oleh Guntur. Ia justru asyik mendengarkan lagu sembari joget manja ditemani pria tampan dalam mobil.

Delia Yasmine dan Pacar Baru

Sumber: InstaStory

Lewat InstaStory, Delia tampak pamer senyum sumringah. Ia juga memakai busana bak couple dengan pria macho yang berwajah perpaduan timur tengah dan latin itu. Sayangnya sejauh ini tak diketahui siapa sosok pria yang membuat Delia tersenyum bahagia itu.

Sebelumnya, Delia sempat emosi berat pada Guntur dan Apris. Tak cuma itu, Delia mengancam akan menyebar video seks milik mantan suaminya itu.

"Asli dia nih sakitt sejadi-jadinya. Kalo aja tiba2 IG gw ilang fix berarti karna si M*K*ND* ini," kata Delia. "Tp jangan salahin gw kalo nanti video sex bebas lo sama cabe2an lo tiba2 ada di situs web."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel