Cara Gendong Bikin Ngeri, Kartika Putri Dimaafkan Usai Pamer Putri Imut 'Buang Muka' Nggemesin
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri berusaha meredakan protes dengan pamer foto imut putrinya dan Habib Usman, Khalisa, setelah sebelumnya menuai kecaman soal cara menggendong yang dikhawatirkan bisa mempengaruhi pertumbuhan fisik sang buah hati.

WowKeren - Kartika Putri kini fokus mengurus buah hati pertamanya dan Habib Usman Bin Yahya, Khalisa. Lewat Instagram, Karput beberapa kali pamer kebersamaan dengan Khalisa.

Biasanya, momen Karput pamer bareng anak kerap menuai dukungan. Namun baru-baru ini justru ia menuai protes.

Netter rupanya ngeri dengan cara Karput menggendong Khalisa. Dalam foto, Karput tampak sedang promosi soal produk kain untuk menggendong anak.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... baby khalisa suka sekali di gendong... alhamdulillah di berikan kesempatan menggendong sejak dini. Karena menggendong ternyata banyak sekali manfaatnya. Selain karena menggendong membangun ikatan bonding antara orang tua dan anak, dengan menggendong juga membuat perasaan aman dan nyaman untuk Khalisah," seru Kartika.

Sayangnya sebagian netter tak sepakat dengan cara Karput menggendong bayinya yang masih terkesan ringkih. Netter khawatir pertumbuhan fisik Khalisa bakal terganggu dengan cara gendong tersebut.


"Duh masih dini gendong ngangkang.smg tidak ngaruh pada kedua paha mba," kata netter. "Bayi merah ko gendongnya sdh begitu," seru yang lainnya.

Namun untungnya kekesalan netter mereda setelah Karput pamer sosok imut Khalisa dalam foto bernuansa pink. Tampak Khalisa pose dengan wajah menoleh kesamping bak "buang muka". Meski begitu, gaya imut Khalisa kembali dipuji netter.

"MasyaAllah meuni geulis pisan," kata netter. "Cantiiik...di pakein apa aja ya tmbh cantik," seru netter.

Oktober lalu, Karput dan Habib Usman sempat mengabarkan soal kondisi Khalisa yang sakit kuning. Karena penyakitnya itu, Khalisa harus berada di inkubator.

"Dari kemarin menguning, terakhir kami bawa ke rumah sakit, kami periksa ke dokter, langsung periksa darah," kata Habib Usman. "Mohon doanya." 

Untungnya, Khalisa perlahan membaik. "Sudah boleh pulang. Saran dokter dijemur tiap hari," kata Habib Usman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru