Rezky Aditya 'Gercep' Ajak Citra Kirana Bulan Madu Usai Resmi Nikah, Ke Mana?
Instagram/imagenic
Selebriti

Setelah menjalani akad nikah, Rezky Aditya langsung ingin mengajak Citra Kirana untuk bulan madu. Lantas di mana lokasi bulan madu yang dipilih pasangan selebriti tersebut?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Rezky Aditya dan Citra Kirana yang baru saja menikah. Seperti diketahui, Rezky telah resmi menikahi aktris yang akrab disapa Ciki tersebut pada Minggu (1/12) di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Rezky dan Ciki tampil serasi mengenakan baju pengantin adat Sunda. Meski sempat merasa gugup, Rezky berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan lantang di depan ayah Ciki, Iwan Siregar. Aktor berusia 34 tahun tersebut juga menikahi Ciki dengan mahar berupa 150 gram emas dan uang tunai senilai Rp1.122.019.

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Rezky dan Ciki ditanya soal rencana untuk berbulan madu alias honeymoon. Akan tetapi, baik Rezky maupun Ciki masih enggan membeberkan lokasi bulan madu mereka. Pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun tersebut hanya membeberkan bahwa mereka akan berbulan madu selama 2 minggu.

"Ada planning honeymoon. Tapi masih kami rahasiakan tempatnya," ungkap Rezky setelah menjalani acara akad nikah di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12). "Nanti deh dikasih tahu," timpal Ciki.


Kendati begitu, Rezky menjelaskan bahwa ia masih merahasiakan lokasi bulan madunya dengan Ciki karena enggan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Mantan kekasih Irish Bella tersebut pun mengaku baru akan mengungkapkan lokasi bulan madunya jika hendak berangkat.

"Bukannya kami rahasia-rahasia, kami tuh orang yang paling takut ngomong karena takutnya gimana-mana," sambung Rezky. "Insya Allah. Kalau pada saat mau berangkat nanti pasti di-share."

Sementara itu, acara pernikahan Rezky dan Ciki juga dihadiri oleh sejumlah sahabat mereka sesama artis. Mulai dari Nia Ramadhani, Natasha Rizki, hingga Ryana Dea. Rezky dan Ciki pun akan mengadakan resepsi pernikahan yang rencananya digelar pada 8 Desember mendatang di Jakarta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru