Reaksi Celine Saat Stefan Sentuh Tangan Wilona, Felicya Angelista Tak Cium Bibir Hito-Topik Pagi
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian para netizen. Simak rangkumannya di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu? Biar makin semangat beraktivitas, simak sederet berita terpopuler yang dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Celine Evangelista yang berteriak-teriak melihat Stefan William dan Natasha Wilona kembali bertemu di atas panggung. Selanjutnya ada berita tentang Felicya Angelista yang mengaku tak pernah mencium bibir Immanuel Caesar Hito selama 7 tahun berpacaran, lho.

Kemudian ada berita tentang Lucinta Luna yang mengakui bahwa ia sudah melakukan operasi plastik di Korea Selatan, guys. Terakhir ada juga berita dari Baekhyun yang terang-terangan menyindir SM Entertainment, lho. Seperti apa ya kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Reaksi Celine Ngumpet Teriak-Teriak Saat Stefan Sumringah Sentuh Tangan Natasha Wilona, Marah?

Photo-INFO

Instagram

Celine Evangelista sempat mendampingi suaminya, Stefan William, di ajang SCTV Awards pada 29 November lalu, guys. Namun Celine agaknya lebih memilih memberikan dukungan pada suami di backstage, terutama saat Stefan hendak bertemu dengan sang mantan kekasih Natasha Wilona.

Ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Stefan tampak profesional dan ramah, hingga sempat menyalami Wilona serta Febby Rastanty yang membacakan nominasi. Alih-alih cemburu, Celine yang melihat momen pertemuan Stefan dan Wilona di atas panggung justru berteriak kegirangan, lho.

2. Sempat 'Mandi Bareng', Felicya Angelista 7 Tahun Tak Cium Bibir Hito Malah Dibully Munafik

Photo-INFO

Instagram


Felicya Angelista sudah 7 tahun menjalin kasih dengan Immanuel Caesar Hito. Kendati begitu, Feli mengaku bahwa ia tak pernah mencium bibir Hito selama mereka berpacaran, lho.

Namun pengakuan Feli tersebut justru membuatnya disindir munafik oleh para netter. Pasalnya Feli dan Hito sering kali mengumbar kemesraan, bahkan keduanya sempat "mandi bareng". Hayo, jangan julid, guys.

3. Lucinta Luna Oplas Mata Mirip Lisa BLACKPINK, Langsung Ngegas Disinggung Soal Haid

Photo-INFO

YouTube

Di vlog terbaru Hotman Paris Hutapea, Lucinta Luna mengaku telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Pelantun lagu "Tanpa Status" ini mengubah kelopak matanya agar mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink), lho.

Selain itu, Hotman juga menggoda Lucinta soal pengakuannya yang datang bulan tiap tanggal 5. Namun Lucinta langsung ngegas saat ia dituding memakai obat merah agar terlihat seperti datang bulan, guys. Sayangnya pengakuan Lucinta tersebut justru membuat publik kian mencibirnya.

4. Baekhyun EXO Terang-Terangan Sindir SM

Photo-INFO

Twitter

EXO merilis konten video bertajuk "EXO the Stage" secara bergantian selama 6 hari mulai 30 November, di mana para penggemar dapat menikmati aksi panggung dari lagu baru mereka "Obsession" dengan versi yang berbeda. Dalam salah satu siarannya, Baekhyun menyedot perhatian penggemar karena terang-terangan menyindir SM Entertainment, lho.

Awalnya Suho mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan banyak konten untuk memanjakan penggemar, guys. "Sudah waktunya bagi SM untuk berpikiran masuk akal (sadar)," sahut Baekhyun meski kemungkinan besar ia hanya bercanda. Namun aksi idol kelahiran tahun 1992 tersebut justru dipuji lantaran ia dinilai mengetahui keluhan para fans.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru