Jimin AOA Isyaratkan Sedang Tak Baik-Baik Saja Lewat Postingan SNS, Netizen Khawatir
Selebriti

Postingan Jimin ini diyakini merupakan isyarat kalau dirinya sedang tak baik-baik saja. Pasalnya di saat yang sama, pelantun 'Come See Me' tersebut menjadi sasaran komentar negatif.

WowKeren - Jimin AOA selama ini dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Minggu (1/12), leader AOA tersebut mengunggah sebuah postingan via Instagram Story di mana ia menulis, "Peluk aku".

Postingan Jimin ini diyakini merupakan isyarat kalau dirinya sedang tak baik-baik saja. Pasalnya di saat yang sama, pelantun "Come See Me" tersebut menjadi sasaran komentar negatif gara-gara sebuah artikel tentang dirinya.


Artikel tersebut berjudul, "Jimin AOA 'Hyeri yang tidak dekat denganku, aku penasaran kenapa dia ingin menirukan suaraku". Dalam artikel, disertakan pula screenshot Jimin dalam acara "Amazing Saturday" dengan caption bertuliskan, "Kami sama sekali tidak dekat".

Jimin AOA Isyaratkan Sedang Tak Baik-Baik Saja Lewat Postingan SNS, Netizen Khawatir

Pann

Padahal konteks dari perkataan Jimin adalah ia mengaku tak dekat dengan Hyeri karena mereka nyaris tak pernah promosi bersama. Hyeri sendiri kerap menirukan suara Jimin di lagu "Bingle Bangle" dalam acara "Amazing Saturday".

Postingan Jimin serta artikel tentang dirinya pun menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai mengkritik jurnalis yang menulis artikel.

"Orang-orang menuliskan komentar negatif memang jadi masalah, tapi yang masalah paling parah adalah para jurnalis yang menulis artikel seperti ini. Sepertinya tujuan utama mereka adalah menciptakan kebencian," komentar netizen. "Menjijikkan. Seolah mereka tidak peduli dengan berita sedih (kematian) tentang selebriti," kata netizen lainnya.

"Aku nonton acaranya kemarin dan aku menganggapnya menghibur. Jimin sangat menyenangkan dilihat jadi kenapa mereka mengubah situasinya jadi seperti itu?" ujar netizen. "Kelihatannya setelah Sulli dan Goo Hara, tidak ada yang berubah," komentar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...