Rain Tunjukkan Cinta Secara Publik untuk Kim Tae Hee Lewat Cara Manis Ini
Selebriti

Pada acara peluncuran produk kosmetik yang dihadirinya, Kim Tae Hee tampil anggun dalam balutan dress putih panjang yang rupanya juga menuai decak kagum sang suami.

WowKeren - Di samping kegiatannya sebagai ibu rumah tangga, Kim Tae Hee juga sesekali masih aktif menghadiri acara publik. Pada 29 November lalu, istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu tampil di acara peluncuran salah satu produk kosmetik.

Penampilan Kim Tae Hee ini langsung menuai banyak perhatian mengingat dirinya baru saja melahirkan anak kedua. Meski kini sudah berstatus sebagai ibu dua anak, aktris kelahiran 1980 tersebut tetap terlihat cantik dan menarik.

Rain Tunjukkan Cinta Secara Publik untuk Kim Tae Hee Lewat Cara Manis Ini

OSEN

Pada acara peluncuran produk kosmetik yang dihadirinya, Kim Tae Hee tampil anggun dalam balutan dress putih panjang yang hampir mencapai mata kaki. Ia tampak makin segar dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.


Video Kim Tae Hee di acara tersebut dibagikan sang manajer di akun Instagram pribadinya. Rupanya tak cuma netizen yang dibuat terkagum-kagum melihat penampilan bintang serial "Yongpalyi" tersebut, tapi juga sang suami.

Rain Tunjukkan Cinta Secara Publik untuk Kim Tae Hee Lewat Cara Manis Ini

Instagram

Postingan manajer Kim Tae Hee ikut dikomentari Rain di mana pemilik nama asli Jung Ji Hoon tersebut mengagumi kecantikan istrinya. Dalam komentarnya, Rain menulis, "Kya... Siapa aktris ini? Cantik sekali... (emoji hati)."

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 2017 dan di tahun yang sama, Kim Tae Hee melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Pada 19 September lalu, putri kedua pasangan tersebut lahir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru