Detail Kelakuan Bejat Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Perkosa Cewek Mabuk Bikin Jijik
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Persidangan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan Kwon Hyuk Jun digelar secara tertutup. Namun putusan hakim pada 29 November mengungkapkan detail tindak kriminal yang mereka lakukan.

WowKeren - Pengadilan telah menjatuhkan hukuman untuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon atas kasus pemerkosaan bergilir dan penyebaran video seks yang direkam secara ilegal. Keduanya masing-masih dijatuhi hukuman penjara selama enam dan lima tahun penjara.

Selain itu, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon juga diharuskan mengikuti pendidikan kekerasan seksual selama 80 jam. Berita yang beredar menyebutkan kalau keduanya menangis saat hakim menjatuhkan putusan hukuman. Di sisi lain, Kwon Hyuk Jun yang merupakan kakak Kwon Yuri Girls' Generation dijatuhi hukuman empat tahun penjara.


Persidangan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan Kwon Hyuk Jun digelar secara tertutup demi melindungi privasi korban. Namun putusan hakim pada 29 November mengungkapkan detail tindak kriminal yang mereka lakukan.

Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon memperkosa seorang wanita yang sedang mabuk secara bergilir pada Maret 2016 di Daegu. Saat salah satu dari mereka memperkosa korban, yang lain merekamnya lalu ikut memperkosanya bergantian.

Detail Kelakuan Bejat Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Perkosa Cewek Mabuk yang Bikin Jijik

Allkpop

Pada Januari 2016, Kwon Hyuk Jun memperkosa seorang wanita mabuk yang sampai tak bisa mengontrol kandung kemihnya karena mabuk berat. Ia dihukum masa percobaan selama 3 tahun usai masa penahanan karena memiliki rekor kriminal sebagai pelaku pelecehan seksual.

Jung Joong Young juga didakwa atas tuduhan penyebaran video ilegal dalam 11 kesempatan berbeda. Hal ini termasuk video saat berhubungan seks dengan seorang wanita tanpa persetujuannya yang disebarkan lewat grup chat KakaoTalk di mana ada Seungri eks Big Bang.

Beberapa pesan yang ditulis mereka di grup chat antara lain, "Kasihan XX (korban)", "XX hampir seperti budak seks", "Jangan sampai ini bocor. Ini bisa mengakhiri seluruh karirku", "Dia memang legendaris", "Aku membuatnya mabuk dan bergantian memasuki an*s dan v*ginanya lalu keluar di mulutnya."

You can share this post!

Related Posts