Melon Music Awards 2019: V BTS Loncat Saking Girangnya TXT Menang Bikin Gemas Maksimal
OSEN
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Ketika presenter MMA 2019 mengumumkan kemenangan TXT meraih New Artist of the Year, reaksi V BTS menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia langsung loncat saking girangnya.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 telah digelar pada Sabtu (30/11) malam. Ajang penghargaan musik bergengsi itu digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton.

BTS (Bangtan Boys) dan TXT yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment turut meramaikan gelaran Melon Music Awards 2019. Interaksi mereka sebagai senior dan junior sukses menyedot perhatian netizen.


TXT membawa pulang satu trofi yaitu New Artist of the Year bersama ITZY. Ketika presenter mengumumkan kemenangan grup yang digawangi Soobin dan kawan-kawan itu, reaksi V menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pemilik nama Kim Taehyung itu langsung loncat saking girangnya.

Source: Twitter

Banyak netizen yang mengaku gemas melihat reaksi V yang terlihat sangat bahagia karena TXT menang. Ia seperti kakak yang bangga terhadap prestasi adiknya. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

Melon Music Awards 2019: V BTS Loncat Saking Girangnya TXT Menang Bikin Gemas Maksimal

Source: theqoo

"Menggemaskan sekali. Reaksinya terlihat sangat natural."

"V adalah putra tertua sehingga dia benar-benar merawat adik-adiknya. Dia harus menjaga TXT juga, dan TXT sangat menggemaskan."

"Begitu hangat dan menyenangkan, aku suka reaksinya."

"TXT juga bersemangat ketika BTS menang. Sangat menyenangkan melihat BTS menghargai TXT dan TXT juga menghormati senior mereka. Ketika BTS menerima penghargaan dan TXT mulai bertepuk tangan terlebih dahulu."

"Hahaha. Kupikir V memenangkan penghargaan."

"Para member akan saling menyapa ketika mereka menerima penghargaan."

"V lebih bersemangat ketika yang memberikan penghargaan adalah teman terdekatnya. Dia sangat menggemaskan."

Sementara itu, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...