Luna Maya Bareng 'Pacar Tampan' di Jepang, Faisal Nasimuddin Tulis Harapan Kode Galau?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pertemuan Luna Maya dengan pria tampan asal Jepang membuat fans menduga keduanya sudah berpacaran. Faisal Nasimuddin pun menuliskan harapannya yang diduga ditujukan untuk Luna.

WowKeren - Luna Maya masih terus membuat publik penasaran tentang sosok pria yang sedang mengisi hatinya. Belakangan ini, aktris berusia 36 tahun tersebut dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin, lantaran sering menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi, muncul sosok pria Jepang lainnya yang bernama Hajimu yang diduga sedang mendekati Luna. Hal ini diketahui saat Luna bertemu dengan rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sama-sama berlibur di Jepang. Bahkan Nagita seolah mengisyaratkan bahwa ia mendukung hubungan Luna dan Hajimu.


Di tengah-tengah kedekatan Luna dan Hajimu, Faisal Nasimudin seolah tampak galau saat mengungkapkan harapannya di bulan Desember 2019. Pengusaha tajir asal Malaysia tersebut berharap ia mendapatkan banyak hal positif menjelang akhir tahun.

"Ini untuk Desember, sebuah bulan yang penuh dengan... Perayaan tentang sejauh mana kita berada. Memikirkan tentang semua yang telah kita pelajari tahun ini. Tahu bahwa kita tidak sendirian jika kita sedang berduka atau tersakiti di musim ini," bunyi kutipan yang dibagikan Faisal di Instagram Story. "Mengingat bahwa walaupun ada 100 hal yang harus dilakukan, kita tidak salah saat butuh waktu untuk beristirahat dan menyusun kembali. Bersyukur atas segala hal yang besar dan kecil. Percaya bahwa beberapa dari anugerah terbaik yang kita bisa berikan adalah waktu, empati, dan cinta."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Faisal tersebut kembali dihubung-hubungkan para fans dengan Luna yang kian dekat dengan Hajimu. Ada yang merasa pesimis tentang kemungkinan Luna bersanding dengan Faisal, namun banyak pula yang masih mendoakan keduanya berjodoh.

"Udh ga da hrapan moon sma abang kayaknya," ujar akun @mega****lakp. "Iyaa kak Luna kayaknya sama hajimuuu," tambah akun @af****90. "Aku udh pesimis trseah moon aja lah," sahut akun @daer******line.

"Gw yakin pilihan jatuh ke tangan lunamaya and faisalnasimudin aamiin shah2 aamiin di segerakan aamiin," komentar akun @yan*****lon. "Kita doain aja smoga moon jodoh nya Abang ganteng f," imbuh akun @sar***cus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...