Suami Sudah Pulang, Syahnaz Sadiqah Daftar Ikut Kelas Belajar Merawat Bayi
Instagram/syahnazsadiqah
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengabarkan bahwa sang suami, Jeje Govinda telah pulang dari London. Kendati begitu, keduanya langsung daftar untuk mengikuti kelas belajar merawat bayi.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Syahnaz saat ini pun diketahui sudah memasuki bulan ketujuh.

Selain itu, adik bungsu Raffi Ahmad itu pun tak pelit membagikan perkembangan calon anak kembarnya. Bahkan belum lama ini Syahnaz terlihat membagikan potret perutnya yang semakin membuncit dan menyebutnya seperti balon.


Di usia kandungannya yang semakin besar tersebut Syahnaz juga sempat mellow saat ditinggal Jeje dalam waktu yang cukup lama pergi ke London. Namun kini tampaknya Syahnaz kembali merasa senang lantaran sang suami telah kembali pulang.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan yang dibagikan Syahnaz di laman Instagramnya pada Sabtu (30/11). Dalam postingannya tersebut, perempuan berusia 26 tahun ini terlihat kembali mengabadikan momen bersama sang suami.

Lantas dalam keterangannya, Syahnaz menjelaskan bahwa Jeje saat ini mengalami sakit di bagian kaki. Kendati begitu, mereka akan bertandang ke rumah sakit untuk memeriksakan keluhannya Jeje tersebut.

Yeaaaaay ada yg udh pulang nihh..,” tulis Syahnaz sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Tp kasian pulang2 malah infeksi kakinya, jadi pagi ini kita ke @rsubundajakarta buat periksa ke dokterrrr.

Selain itu, Syahnaz juga menerangkan bahwa ia telah mendaftar untuk mengikuti kelas latihan mengurus bayi. “Sekalian hari ini kita mau ikut kelas belajar merawat bayi, mandiin bayi, cara menyusui jugaaa, seruuuuuuu,” tambah Syahnaz lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.

Unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam komentar. “Sehat sehat buat kak Nanaz ama bayi nya,” ujar salah seorang netter. “Wajah kalian mirip,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...