Istri Kedua Limbad Justru Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Curhat Soal Anak dan Ancaman Istri Pertama
Instagram
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Benazir Endang membeberkan perlakuan anak Limbad dari istri pertama kepada buah hatinya. Ia merasa sakit hati juga dengan perlakuan istri pertama Limbad selama ini.

WowKeren - Rumah tangga Limbad belakangan tengah menjadi sorotan. Istri kedua Limbad, Benazir Endang muncul ke publik dan membeberkan masalah rumah tangganya selama ini. Benazir mengungkapkan bahwa istri pertama Limbad, Susi masih belum akur dengannya dan bahkan sering memberikan teror.

Benazir juga mengatakan bahwa anak Limbad dari istri pertama sempat melontarkan kata-kata kurang sedap di media sosial buah hatinya. Hal itu menambah sakit hati Benazir kepada Limbad dan istri pertamanya. Belakangan ia pun cukup sering muncul di beberapa acara infotainment untuk memberikan klarifikasi.


"Awalnya saya juga enggak tahu yah kronologinya seperti apa. Setahu saya, pas ketika anak saya bikin Instagram, ayahnya Bintang itu nge-like fotonya Bintang," jelas Benazir dalam tayangan "Insert" episode Rabu (27/11). "Pihak keluarga sana, anaknya Master, itu enggak senang. Ya tiba-tiba, ya anaknya komen di Instagramnya Bintang, bicara ya (tidak pantas). Saya kaget."

Istri Kedua Limbad Justru Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Curhat Soal Anak dan Ancaman Istri Pertama

YouTube

"Belum puas dengan itu, dia komen di bawahnya. Di bilang, 'Secepatnya kalian akan musnah'," lanjut Benazir lagi. Wanita cantik ini pun langsung menceritakan tentang teror yang selama ini diterimanya dari pihak istri pertama. Bertahun-tahun memendam, akhirnya Benazir berani untuk bertindak sekarang ini.

Benazir mengaku pernah didatangi oleh istri pertama Limbad bersama anak-anaknya. "Sebelumnya kejadian rumah saya yang di Cengkareng, ya Mbak Susi datang dengan anak-anaknya, tapi dengan keadaan tidak baik. Jadi ya mereka mengobrak-abrik rumah saya," cerita Benazir lagi.

Istri Kedua Limbad Justru Tuai Reaksi Tak Terduga Usai Curhat Soal Anak dan Ancaman Istri Pertama

Instagram

"Hampir 8 tahun (mendapat teror dari istri pertama Limbad). Saya nikah 2011, sekarang 2019. Ya bisa dihitung aja sudah berapa tahun," tegasnya. "Ya pada saat itu enggak melaporkan ini ke ranah hukum. Karena saya masih memandang, ya gimana pun itu ayah dari anak saya. Dan anaknya Master, kakaknya Bintang. Walau bagaimanapun masih satu darah. Jadi masih menghargai semuanya lah, masih memandang. Kita di sini mau baik-baik."

Wawancara Benazir ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan oleh akun gosip @mak_inpoh pada Minggu (1/12). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial. Tapi yang tak terduga adalah komentar para netter yang justru mengaku kurang simpati dengan keadaan Benazir serta anak-anaknya.

"Gbs respek,udh tw lelakinya punya istri kenapa mw dijadikan istri kedua?" celetuk pemilik akun @iktxxx. "Apapun yg terjadi, kl aku sih team istri pertama," lanjut yang lain. "Yes aq seh lebih memilih istri pertama sypa juga yg mao d madu mbak coba deh tuker posisi mbak situ cantik bisa kali dpt lebih dr master maav yak mbak (emoji)," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts