Cha Eunwoo ASTRO hingga Joy Red Velvet Siap Bawakan 'Handsome Tigers', Fans Super Heboh
TV

SBS akan segera menayangkan variety show baru yang berjudul 'Handsome Tigers'. Pada Senin (2/12), tim produksi mengumumkan siapa-siapa saja yang akan membawakan program ini, di antaranya adalah Cha Eunwoo dan Joy Red Velvet.

WowKeren - SBS akan segera menggarap variety show baru yang berjudul "Handsome Tigers". Pada Senin (2/12), SBS mengumumkan jajaran selebriti yang akan membawakan program ini.

Menariknya, program ini akan dibintangi oleh sejumlah selebriti populer Korea Selatan. Mulai dari Cha Eunwoo ASTRO, Lee Sang Yoon, Yoo Seonho, Seo Ji Suk, Seo Jang Hoon, Kim Seung Hyun, Julien Kang, Shorry, Kang Kyung Joon hingga Joy Red Velvet.

"Handsome Tigers" sendiri adalah sebuah program basket baru yang akan digarap oleh sutradara Ahn Jae Chul. Jika sesuai dengan rencana, "Handsome Tigers" akan tayang pada kisaran bulan Januari tahun 2020 mendatang.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, SBS telah memulai proses produksi untuk variety show ini. Dalam program ini, Seo Jang Hoon akan berperan sebagai pelatih tim selebriti. Sedangkan Joy akan bertindak sebagai manajer tim.


Sebenarnya program ini direncanakan sejak musim panas tahun 2019. Namun kru dan staf tidak dapat menyatukan jadwal padat para selebriti di atas, sehingga proses produksi akhirnya terlambat.

Karena akan dibawakan oleh sejumlah selebriti populer, tidak sedikit penggemar yang antusias dan heboh dengan program ini. Simak komentar mereka berikut ini.

"Hahahaha Jang Hoon dan Joy akan bersama lagi. Aku sangat menantikannya," tulis seorang netter. "Wow! Dua favoritku ada di sana! Lee Sang Yoon dan Cha Eunwoo! Aku harap mereka akan berada dalam satu tim, hehe, semangat! Itu bagus bahwa Lee Sang Yoon akan memiliki variety show di mana dia dapat menampilkan apa yang benar-benar dia sukai dan apa lagi yang bisa ku katakan tentang Cha Eunwoo? Dia juga bagus dalam segala hal," imbuh netter yang lain.

"Manajer Joy dan pelatih Jang Hoon akan membuat tim jadi kacau hahaha," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk pertunjukan lain dari Joy Red Velvet!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru