Awkarin dan Putra Sulung Wishnutama Makin Mesra Bak Prangko di Perayaan Ultah Malah Tuai Pro Kontra
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menggelar pesta ulang tahun ke-22 belum lama ini. Dari sekian banyak sahabat dan tamu undangan, kehadiran Sabian Wishnutama sangat mencuri perhatian. Terlebih, Karin dan Sabian sempat berbagi momen intim.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin genap berusia 22 tahun pada Jumat (29/11) kemarin. Barulah sehari kemudian, perempuan bernama asli Karin Novilda itu menggelar pesta perayaan ulang tahunnya.

Dari sekian banyak sahabat serta tamu undangan yang datang, ada kehadiran M. Sabian Wishnutama yang paling mencuri perhatian. Seperti diketahui, Karin dan putra sulung Wishnutama itu belakangan memang tengah dekat dan akrab. Bahkan sebelumnya, Karin sempat memajang foto rangkulan dan gandengan dengan Sabian.


Karin 2

Instagram

Dalam pesta ulang tahunnya, Karin nampak cantik mengenakan mantel bulu warna pink. Sementara itu, Sabian nampak kece dengan kaus oblong putih yang dipadukan dengan vest berbahan denim. Bahkan terlihat Karin dan Sabian mengabadikan momen bersama dalam sejumlah gaya.

karin Sabian 1

Instagram

Bukan hanya itu, dari video yang dibagikan oleh akun fans, terlihat Karin dan Sabian sempat slow dancing di tengah panggung. Karin juga terlihat mendekap erat Sabian dalam rangkulannya. Terlihat pula sejumlah tamu yang mengabadikan momen dansa Karin dan Sabian.

Awkarin dan Sabian

Postingan kebersamaan Karin dan Sabian itu menuai pro dan kontra dari para penggemar. Meski banyak yang mendukung hubungan keduanya, yang lain mengkhawatirkan Karin terlalu cepat move on pasca putus dari sang mantan, Gangga Kharisma.

"Karin sama anak Mentri cuy," tulis akun @sandra***. "Aku yang meleleh liatnya aargh baper," sambung akun @xxa***. "Gak kebayang hatinya gangga . Aku doain ini yg terakhir," tambah akun @febry***.

"Too fast rin menurutku duh ga ngerti deh tahun lalu gini juga tapi sama orang berbedaaa," sahut akun @indri***. "Nyesek bgt parah dah . Thn laluuuuu pelukan smaa gangga d tembak . Aduh skrgggg sma yg bru d waktu yg sama," sahut akun @yelly***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...