Sering Ziarah Bareng Pacar, Felicya Angelista Ngaku Didatangi Mendiang Mantan Sebelum Dilamar
Instagram/felicyaangelista
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan bahwa ia sempat didatangi mendiang mantannya sebelum akhirnya sang kekasih, Immanuel Caesar Hito melamarnya tepat di hari ulang tahun.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasalnya, pasangan muda ini rupanya bersiap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama hampir tujuh tahun lamanya.

Hito melamar sang kekasih tepat bersamaan dengan hari ulang tahun Felicya yang ke-25 pada Minggu (3/10) di Garden By The Bay, Singapura. Namun siapa sangka, rupanya ada kisah menarik sebelum akhirnya Felicya menerima lamaran Hito.


Felicya menceritakan bahwa ia sempat didatangi mendiang mantannya yang bernama Tommy Mikhael Subrana. Pelantun lagu “Lain Sekali” ini mengaku didatangi Tommy lewat mimpi seminggu sebelum Hito melamarnya.

Sang mantan lantas menyampaikan ungkapan selamat kepada Felicya hingga akhirnya ia terbangun dari tidurnya. “Seminggu sebelum dilamar. Tommy dateng lagi terus bilang selamat ya. Seharusnya kamu nikah sama aku. Dia bilang gitu, terus aku langsung bangun,” ungkap Felicya Angelista dalam tayangan “Silet” di RCTI.

Sering Ziarah Bareng Pacar, Felicya Angelista Ngaku Didatangi Mendiang Mantan Sebelum Dilamar

Cumicumi.com

Meski hanya mimpi, Felicya mengaku kehadiran Tommy tersebut terasa sangat nyata. “Aku mimpi apa sih ini. Seperti nyata banget. Ngerasa ada dia datang dan seperti benar-benar disamperin,” tambah Felicya.

Di sisi lain, Felicya juga menceritakan bahwa ia sering mengajak Hito untuk turut berziarah ke makam Tommy. “Aku sama Hito cukup sering kok datang ke kuburan Tommy. Kita nyekar yah berdua,” tandas Felycya.

Selain itu, Felicya juga menceritakan bahwa selama 7 tahun bersama Hito, ia selalu menerapkan prinsip pacaran yang sehat. Felicya mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah melakukan ciuman bibir dengan Hito.

You can share this post!

Related Posts
Loading...