Ayah Citra Kirana Ungkap Kelebihan Rezky Aditya Usai Resmi Jadi Menantu, Apa?
Instagram
Selebriti

Setelah resmi menikahkan sang putri, ayah Citra Kirana memberi pujian untuk Rezky Aditya. Ayah Ciki juga memberikan nasihat untuk Rezky yang kini menjadi menantunya.

WowKeren - Citra Kirana kini resmi menjadi istri dari Rezky Aditya. Acara pernikahan Ciki dan Rezky digelar dengan mengusung adat Sunda di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12).

Sebagai ayah Ciki, Iwan Siregar memberikan nasihat kepada Rezky agar selalu mencintai putrinya dan pernikahan mereka bisa langgeng. "Nasihat buat Rezky, ya semoga baik-baik selalu, awet ya pernikahan, saling mencintai," ungkap Iwan dilansir kumparan.com pada Senin (2/12).

Lebih lanjut, Iwan juga mengungkapkan kelebihan Rezky yang tak dimiliki oleh barisan mantan kekasih Ciki. Menurut Iwan, aktor berusia 34 tahun tersebut memiliki keberanian untuk langsung menghadapinya saat melamar sang putri.

"Papa lihat Rezky juga sangat mencintai Citra, dengan beraninya datang menghadap ke Bandung 4 bulan yang lalu, itu om hargai, itu luar biasa," ungkap Iwan. "Karena banyak mantu om yang enggak berani menghadap om. (Rezky) mantu yang gentleman, yang berani."


Selain itu, ibunda Ciki, Yanny Christina ternyata juga sudah lama mengenal sosok Rezky sejak tahun 2011 silam. Yenny mengungkapkan bahwa Rezky dan Ciki sudah berteman sejak syuting bareng, namun belum terpikirkan untuk menjalin hubungan maupun menikah kala itu.

"Jadi mereka berdua dulu memang temanan di lokasi syuting, syuting bareng-bareng, dan waktu itu enggak ada apa-apa sih," papar Yenny. "Kayaknya Allah sudah menjodohkan mereka ketemu lagi di 2019, dan dengan gentleman-nya Rezky datang meminta restu dari om dan tante. Ya kita nilai kepastian dan keyakinannya gimana, ya sudah."

Begitu pula dengan kakak Ciki, Fitri Agustina, yang ikut memuji keberanian Rezky. Rupanya Fitri merasa tersentuh dengan kesungguhan Rezky, sehingga membantunya untuk melamar Ciki. Fitri juga meminta Rezky untuk selalu menjaga sang adik.

"Rezky itu gentleman. Dia berani meminta adik gue secara langsung ke gue dan ke mama papa. Sebelumnya tidak pernah ada (omongan), jadi dia benar-benar instan ngomong bahwa, 'Gue beneran mau serius sama adik lo, gimana oke enggak kak?'" cerita Fitri. "(Aku jawab) 'Oke temuin papa mama'. Akhirnya dia sanggup dan minta izin buat ketemu sama mama papa. Aku menjembatani buat ketemu dan akhirnya bertemu. Untuk Rezky tadi gue udah bisikin ke dia, 'Tolong jaga adik gue sepenuh jiwa dan raga'. Udah itu aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait