Jang Nara Diincar Jadi Wanita Karier yang Putus Asa karena Cinta di Drama tvN 'Oh My Baby'
Instagram/nara0318
TV

Jang Nara dikabarkan tengah diincar tvN untuk membintangi drama mendatang mereka yang berjudul 'Oh My Baby'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Mei atau Juni 2020.

WowKeren - tvN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Oh My Baby". Hari ini, Senin (2/12), Ilgan Sports melaporkan bahwa aktris cantik Jang Nara telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama tersebut.

Menanggapi laporan ini, seorang sumber dari agensinya yakni Rawon Culture, memberikan klarifikasi. Mereka menyatakan jika Jang Nara masih mempertimbangkan tawaran tersebut. "Dia sedang meninjau (penawaran), dan tidak ada yang bisa dikonfirmasi," terang seorang sumber dari agensi Jang Nara.


"Oh My Baby" sendiri adalah sebuah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang wanita lajang berusia 39 tahun. Dia digambarkan sebagai wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Di sekitarnya ada tiga pria yang membuatnya kesulitan untuk memilih di antara mereka. Tiga pria tersebut memasuki kehidupannya ketika dia sudah putus asa karena cinta dan pernikahan.

Jika menerima tawaran ini Jang Nara akan berperan sebagai Jang Ha Ri, editor senior majalah pengasuhan anak bernama The Baby. Dia telah bekerja di sana selama 15 tahun, tapi masih jadi orang kedua di departemen editorial.

Jang Ha Ri terus mencari pria yang bisa menjadi suaminya, namun sudah 10 tahun sejak terakhir kali dia berkencan dengan seseorang. Dia merasa bangga dan nyaman karena posisinya sebagai anggota masyarakat yang bisa diandalkan.

"Oh My Baby" rencananya akan ditulis oleh Noh Sun Jae yang pernah menggarap drama JTBC "Mirror of the Witch". Sedangkan sutradara drama ini adalah Nam Ki Hoon yang pernah menggarap "Leverage" TV Chosun. Dan kabarnya drama ini akan tayang pada bulan Mei atau Juni tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...