Hengky Kurniawan Sarankan Lokasi Bulan Madu Yang Bikin Rezky 'Tokcer' Dengan Citra Kirana, Dimana?
Instagram
Selebriti

Hengky Kurniawan bersama sang istri, Sonya Fatmala ikut hadir dalam resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana pada Minggu (1/12) kemarin. Ia juga tak lupa menyinggung bulan madu pada pengantin baru ini.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Minggu (1/12) kemarin. Usai melangsungkan akad nikah pada sore hari, keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tak ketinggalan hadir dalam acara tersebut.

Melalui postingan Instagram, Hengky membagikan video saat bersalaman dengan Rezky dan Citra. Nampak pula saat Hengky dan Sonya berfoto bersama sang pengantin. Keduanya juga memberi doa untuk pasangan pengantin baru itu.

Bersama dengan postingan video tersebut, Hengky ternyata memberi saran lokasi bulan madu untuk Rezky dan Citra yakni di Kabupaten Bandung Barat. Seperti diketahui Hengky adalah Wakil Bupati Bandung Barat.

"Selamat Bro @thereal_rezkyadhitya Bu @citraciki untuk Pernikahanya. Langgeng sampai maut memisahkan," tulis Hengky. "Lanjut Honeymoonya di Bandung Barat ya... Wisatanya nggak kalah sama luar negeri."


Hengky mengklaim bahwa pariwisata di Bandung Barat tak kalah dengan luar negeri yang bisa dijadikan destinasi bulan madu. Di akhir tulisannya, Hengky mengucapkan terima kasih karena sudah melangsungkan resepsi pernikahan di Bandung Barat.

"InshaaAllah kalo honeymoonya di Kabupaten Bandung Barat langsung tokcer??????" sambung Hengky. "Haturnuhun sudah melangsungkan Pernikahan di Bandung Barat. @sonyafatmala #masonpine #kabupatenbandungbarat."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Hengky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi selamat serta doa untuk Rezky dan Citra yang baru saja resmi menikah.

"Barakalloh ciki dan rizky adtya semoga samawa," tulis akun @fatonah***. "Selamat yaa kak ciki dan kak Rezky," sambung akun @almaya***. "Selamat kak @thereal_rezkyadhitya & kak @citraciki," tambah akun @deam***.

"Aduh selamat teteh @citraciki dan kang @thereal_rezkyadhitya semoga SAMAWA...amin," komentar akun @hari***. "Alhamdulilah samawa ya @thereal_rezkyadhitya," sahut akun @bayu***. "Slamat yah semongga langeng sampe kake nene," imbuh akun @olis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait