Verrell Bramasta Digantikan Rezky Aditya Di Video Bumper Episode Terakhir ‘Cinta Anak Muda’
TV

Posisi Verrell Bramasta tiba-tiba menghilang dan digantikan dengan Rezky Aditya di video bumper sinetron ‘Cinta Anak Muda’ SCTV sejak sebelum episode terakhir.

WowKeren - Diketahui bahwa pada Minggu (1/12) sinetron “Cinta Anak Muda” telah sampai pada episode terakhir. Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan video cuplikan tayangan sinetron tersebut di laman Instagram milik SCTV.

Namun anehnya, tidak ada sosok Verrell Bramasta (berperan sebagai Reyhan) di video bumper jelang episode terakhir. Posisi Verrell malah digantikan Rezky Aditya (berperan sebagai Elang) yang terhitung masih pendatang baru dalam sinetron ini.

Hal ini lantas membuat penonton pecinta sinetron ini merasa kebingungan. Hingga akhirnya mereka menduga bahwa Verrell ada masalah dengan pihak SCTV atau SinemArt. Dilansir dari Instagram Dunia TV, ada desas-desus jika sang manajer menawarkan Verrell sebagai bintang tamu di program talkshow.


Karena sebelumnya sulit mendapatkan schedule Verrell yang padat di tengah proyek stripping-nya. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Verrell mengapa ia hengkang dari sinetron tersebut.

Namun beberapa netizen berspekulasi jika Verrell di blacklist dari SinemArt karena sebuah masalah. Terlapas dari desas-desus yang beredar, jelang episode terakhir “Cinta Anak Muda” sama sekali tidak memperlihatkan kehadiran tokoh Rayhan.

Diceritakan bahwa Rayhan akhirnya menyadari kesalahannya selama ini yang sempat mengira bahwa Febby Rastanty (berperan sebagai Tania) telah menghianati cintanya. Bahkan ia juga baru tahu bahwa calon tunangannya meninggal bukan karena Tania tak mampu menyelamatkannya melainkan karena sakit kanker yang dirahasiakannya jelang pernikahan mereka berlangsung.

Kendati begitu, Omar Daniel (berperan sebagai dokter Satria) menyampaikan pesan terakhir dari Rayhan untuk Tania. Meski mencintai Tania, Satria akhirnya mengikhlaskan pujaan hatinya untuk memilih kebahagiaannya menemui Rayhan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel