Lee Jeong Hoon Marah Besar Gara-Gara Anak Jadi Korban Asap Rokok
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Melalui video berikut ini, Lee Jeong Hoon tak kuasa menyembunyikan amarah setelah ketiga putrinya menjadi korban asap rokok dari dua orang tak bertanggung jawab.

WowKeren - Lee Jeong Hoon belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan yang membuatnya marah. Hal ini disampaikan pria asal Korea Selatan tersebut melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (1/12).

Rupanya, Lee merasa geram dengan dua orang yang meniup asap dari rokok elektrik alias vape di depan ketiga putrinya. Suami MoA Aeim tersebut pun sudah memberi teguran kepada kedua orang pelaku namun tampaknya tak digubris.

"Barusan setan Korea keluar, marah besar karena tadi di parkiran ada dua orang udah tahu ada baby Kimora, Kyra, Zoe, dia bisa tiup vape-nya itu di depan mereka," ucap Lee. "Sekarang enggak marah lagi?" tanya MoA. "Ya enggak tahu, masih dikit. Terus ketawa-ketawa, sampai aku panggil, aku teriakin mereka. Aku awalnya tanyain tapi mereka pikir bercanda kali, ya siapa sih orangtua mau anaknya dikenain vape atau rokok disengaja. Menurutku itu tidak punya akal sehat dan tidak punya otak yang bagus," tutur Lee.

Lebih lanjut, Lee memberikan teguran agar para perokok menghargai anak kecil, sehingga menghindarkan mereka dari asap rokok yang berbahaya. "Pokoknya next time kalau ada anak kecil atau baby tolong. Bahkan itu teman-teman saya, teman-teman kru kita, ada rokok dimatiin kalau ada baby. Ini malah ditiup," sambung Lee.


Postingan Lee yang menegur para perokok demi melindungi anak-anaknya tersebut ramai dikomentari oleh netizen, termasuk Feni Rose. Banyak dari mereka yang setuju dengan Lee hingga turut merasa geram dengan perbuatan kedua perokok tersebut.

"Sikaaaatttt .. emg gak bener sih perilaku kyk gitu.." komentar Feni dengan akun @fenirose. "Bener tuh bang.. Mereka mau ngerokok atau ngevape itu hak mereka.. Tapi jangan ke arah bayi juga," imbuh akun @dv***im.

"Wah emang harus ditegasin tuh ka org begitu mah, jgn di biarin jha," ujar akun @ris****my7. "Gilaaak tu org yg kaya gitu oppa.. kalo aku kayanya gabiss cuman marah. dah ku gebukin," seru akun @fitri****tiara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait