Junho 2PM Ingin Perbuatan Baiknya Ini Tak Diketahui Publik, Apa?
Selebriti

Salah satu member 2PM, yakni Junho ternyata melakukan sebuah perbuatan baik yang tak ingin diketahui publik. Sebuah sumber kemudian membeberkan perbuatan mulia yang telah dilakukan oleh Junho itu.

WowKeren - Sejak 30 Mei 2019 lalu, Junho 2PM sudah berangkat menjalani tugas wajib militer (wamil). Namun, karena mengalami cidera yakni patah tulang belakang yang serius, ia mengikuti wamil sebagai pekerja pelayanan publik.

Seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan kabar yang cukup mengagumkan. Pasalnya, berdasarkan laporan eksklusif CBS No Cut News 30 November lalu, Junho dikabarkan telah menyumbangkan mobilnya yang bernilai ratusan juta untuk membantu para kaum difabel.


Junho diketahui menyumbangkan mobil Hyundai Grand Starex yang bernilai sekitar 30 juta won (sekitar Rp 357 juta). Mobil tersebut nantinya akan digunakan sebagai fasilitas untuk orang-orang cacat.

“Agar mereka terlibat dalam kegiatan luar seperti pengalaman budaya dan beradaptasi dengan masyarakat, kami membutuhkan kendaraan, dan kami mengalami kesulitan karena kami tidak memilikinya," ungkap sebuah sumber. "Setelah mengetahui hal ini, Lee Junho dengan senang hati menyumbangkan kendaraan."

Sumber tersebut mengatakan bahwa Junho sudah menyumbangkan mobil tersebut sejak akhir Oktober lalu. Menurutnya, Junho ternyata menyukai anak-anak dan pekerja keras. Tak hanya itu, Junho ternyata juga ingin perbuatan baiknya ini tidak diketahui oleh publik.

“Tidak seperti keprihatinan awal, Lee Jun Ho memuja anak-anak dan bekerja keras," tuturnya yang dilansir Soompi pada Minggu (1/12). "Lee Jun Ho tidak ingin perbuatan baiknya diketahui publik, tetapi saya ingin memberikan kabar baik untuk akhir tahun."

Junho sendiri memulai debutnya sebagai anggota 2PM pada tahun 2008. Selain sebagai penyanyi, pria kelahiran 1990 itu juga telah muncul di banyak drama dan film sebagai aktor. Beberapa drama yang penah dibintanginya adalah "Wok of Love" dan juga "Good Manager".

Sementara itu, selain Junho beberapa anggota 2PM yang lain pun tengah menjalani masa wamil. Mereka diantaranya adalah Taecyeon, Jun.K, dan Wooyoung. Meskipun begitu, beberapa bulan lalu 2PM memberi isyarat bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah proyek Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...