Tak Mau Kalah dari Rezky Aditya-Citra Kirana, Ely Sugigi 'Menikah' dengan Pria Tampan Ini
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi menunjukkan fotonya dan seorang pria tampan saat menjadi pengantin. Penampilan Ely saat menjadi pengantin pun sukses membuat netizen merasa pangling.

WowKeren - Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Pasangan selebriti tersebut menikah pada Minggu (1/12), di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Tampaknya Ely Sugigi tak mau kalah dengan Ciki dan Rezky yang kini berbahagia setelah menikah. Hal ini ditunjukkan Ely dengan mengunggah fotonya bersama pria bernama Aditya Gumelar di Instagram pada Senin (2/12). Dalam foto tersebut, Ely dan Aditya terlihat kompak memakai baju pengantin.

Kendati hanya berfoto menggunakan baju pengantin, Ely mengisyaratkan keinginannya untuk benar-benar bisa menikah dengan Aditya. "Bismillah otw ikutin @citraciki and @thereal_rezkyadhitya wkwkwkkw buat km @adityagumelar sabar ya ...semua butuh proses .." tulis Ely di bagian keterangan foto.

Tak Mau Kalah dari Rezky Aditya-Citra Kirana, Ely Sugigi \'Menikah\' dengan Pria Tampan Ini

Instagram


Postingan Ely tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut bahagia hingga memuji penampilan Ely yang terlihat lebih cantik. Namun tak sedikit pula yang memberikan cibiran karena Ely lagi-lagi dituding hanya settingan dengan Aditya.

"Mpok ely nikah lgi, selamat'y mpok," ujar akun @susanti*****tikal_jkt. "Ini pok elly ??? Cantik bgt mpok pangling.. samawa yaaa amin," imbuh akun @elsa****ia04. "Cantik bingittt," seru akun @shint*****ri_sp.

"Cantik bgt mpok elly smga sukses sllu ya mpok .. dan dpt jodoh yg baik dr yg terbaik," komentar akun @dii***411. "Setingan lagi ya ???" duga akun @ayu****kra. "Ga kapok2 hadeuh," sahut akun @fah*****ka.

Sementara itu, Ely sendiri diketahui sudah pernah menikah sebanyak empat kali, namun berujung perceraian. Artis berusia 48 tahun ini juga pernah dekat dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian, meski hubungan mereka tak berujung ke jenjang pernikahan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait