Fans Asing Masih Ogah Terima Jeon So Min dan Yang Se Chan Sebagai Member 'Running Man'
TV

Fanmeeting 'Running Man' itu baru-baru ini ramai jadi perbincangan netizen karena masih ada fans asing yang belum menerima Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member baru.

WowKeren - "Running Man" pada Minggu (1/12) menggelar fanmeeting di Ho Chi Minh City, Vietnam. Fanmeeting Yoo Jae Seok cs itu berlangsung dengan sangat meriah dengan dihadiri ratusan fans program SBS tersebut.

Fanmeeting "Running Man" itu langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun bukan karena keseruan acara melainkan karena masih ada fans asing yang belum menerima Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member baru.


Di saat fans lainnya menyebut nama Jeon So Min, ada seseorang yang berteriak "Keluar". Ditambah lagi banyak juga yang memakai lightstick bertuliskan 7012 (7 member termasuk Gary selamanya).

Netizen ramai mencibir tingkah fans asing tersebut karena "Running Man" adalah variety show bukan grup K-Pop sehingga wajar jika ada pergantian member di dalamnya. Apalagi, Jeon So Min dan Yang Se Chan bisa dibilang salah satu faktor penyelamat "Running Man" hingga bisa bertahan sampai saat ini.

Fans Asing Masih Ogah Terima Jeon So Min dan Yang Se Chan Sebagai Member \'Running Man\'

Source: Pann

"Apa fans asing sudah gila? Mereka (Jeon So Min dan Yang Se Chan) melakukan dengan bagus. Jangan melakukan hal-hal seperti itu."

"Tapi, ini variety show Korea. Apa yang mereka katakan? Apa ini semacam grup idol?"

"Aku sudah menjadi fans 'Running Man' sejak awal tayang, Jeon So Min dan Yang Se Chan bergabung di program itu sejak masa kritis. Kurasa program itu selamat dari masa-masa gelap."

"Untuk fans asing terutama di Asia Tenggara, 'Running Man' sudah semacam grup idol, jadi mereka menolak member baru. Jangan lakukan hal-hal semacam itu, 'Running Man' hanyalah sebuah program dan sangat normal mengubah member."

You can share this post!

Related Posts
Loading...