1 Bulan Sebelum Menikah, Natasha Rizki Bocorkan Citra Kirana Sempat Menangis Curhat Padanya
Instagram
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Natasha Rizki hadir di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Ia membocorkan kalau Ciki sempat menangis curhat kepadanya, satu bulan sebelum menikah.

WowKeren - Rezky Aditya resmi menikah dengan Citra Kirana pada Minggu (1/12) di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat. Rezky meminang Ciki dengan mas kawin uang tunai dan 150 gram logam mulia.

Pernikahan tersebut digelar meriah dihadiri banyak tamu undangan termasuk rekan artis. Salah satu sahabat Ciki, Natasha Rizki juga hadir di resepsi pernikahan yang digelar malam harinya.


Istri dari Desta itu bersyukur karena dalam waktu singkat Ciki dan Rezky memutuskan untuk langsung menikah. Saking cepatnya, Natasha pun terang-terangan mengaku agak kaget.

"Yang kita pikirin mungkin di umur yang lebih lama menikahnya, ternyata nggak. Ternyata, dia lebih cepat dari yang diduga. Senang sih, nggak sesuai ekspektasi," kata Natasha.

Natasha juga terharu setelah melihat sahabatnya itu duduk bersanding dengan Rezky di atas pelaminan. Terlebih lagi, Natasha cukup tahu perjalanan cinta Ciki selama ini.

"Terharu sih, pasti. Karena kita kan susah bareng, dari zaman gue sama Ciki casting-casting, naik angkot ke mana-mana, ya tahu lah progresnya dia gimana," jelas Natasha.

Dalam kesempatan yang sama, Natasha membocorkan kalau Ciki sempat curhat kepadanya. Satu bulan sebelum menikah, mantan kekasih Ali Syakieb itu sempat bercerita banyak hal kepada Natasha bahkan sampai menangis.

"Cerita panjang lebar lah, nangis lah pokoknya," ujar Natasha. "Ada momen di mana sebelum dia memutuskan ini semua, dia ketemu sama gue. Karena quality time-nya kan jarang, kita sudah punya kesibukan masing-masing."

Diceritakan Natasha kalau Ciki mengaku siap untuk menikah dengan Rezky walau baru dekat beberapa bulan. Dari awal, Ciki rupanya sudah mantap melabuhkan hati kepada aktor berusia 34 tahun itu.

"Tapi, dia tipenya kan gitu, kalau sudah benar-benar mentok, mau cerita, ya sudah main saja ke rumah gue," ujar Natasha. "Dia cerita, sudah mantap (menikah)."

You can share this post!

Related Posts