Hong Jong Hyun Mulai Jalani Wamil, Dapat Dukungan Ini dari Kim Woo Bin
Selebriti

Hong Jong Hyun ditempatkan di Pusat Pelatihan Tentara Rekrut Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan untuk menjalani pelatihan dasar militer selama sekitar 5 pekan.

WowKeren - Hong Jong Hyun mulai menjalani tugas wajib militernya hari ini, Senin (2/12). Lawan main Yoona Girls' Generation di serial "The King in Love" tersebut bertugas sebagai tentara aktif.

Hong Jong Hyun ditempatkan di Pusat Pelatihan Tentara Rekrut Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan untuk menjalani pelatihan dasar selama sekitar 5 pekan. Sebelum masuk kamp. ia menghabiskan sejenak waktu bersama media dan para penggemar.

"Aku terus bilang kalau aku harus segera wamil dan aku tidak merasa nyaman karena tentara-tentara yang lebih muda dariku mengalami masa yang berat," kata Hong Jong Hyun. "Walaupun aku terlambat, aku senang bisa berangkat (bertugas)."

"Rasanya masih belum nyata," lanjutnya. "Teman-temanku bilang nantinya aku akan terbiasa setelah aku menghabiskan beberapa hari di sana. Aku merasakan banyak emosi. Rasanya seperti tidak nyata, dan aku gugup dan resah. Tapi aku akan hidup dengan sehat di sana."


"Biasanya aku menghabiskan akhir tahun dengan hangat tapi kali ini, aku akan menghabiskan Tahun Baru, Natal dan ulang tahunku di militer," ujar Hong Jong Hyun. "Ini akan menjadi tahun yang spesial. Menengok kembali, aku bekerja tanpa istirahat sejak aku mulai bekerja 10 tahun lalu. Aku pikir ini akan menjadi kesempatan bagiku untuk menengok kembali bagaimana aku selama ini menjalani hidup. Aku akan menjalani pelatihan di hari Natal dengan berenergi."

Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau orang terakhir yang ditemuinya sebelum menjalani wamil adalah Kim Woo Bin. "Kim Woo Bin sedang bersiap-siap untuk kembali (berakting) sementara aku menghadapi awal baru, jadi kami bertemu dan saling menyemangati satu sama lain. Woo Bin mengkhawatirkanku, dan dia menghiburku."

"Aku pikir aku akan menjadi salah satu yang paling tua saat wamil. Aku ingin akur menjaga dengan baik rekan-rekan yang bertugas denganku nanti. Banyak orang mengirimiku pesan dukungan dan mengekspresikan kekhawatiran mereka. Aku sangat berterima kasih. Aku berterima kasih pada fans dan walaupun Desember ini akan dingin, aku akan kembali sebagai orang yang lebih sehat setelah menjalani pelatihan. Aku akan kembali," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait