Park Jihoon Santai Nikmati Sinar Matahari Di Teaser Art Film Comeback '360'
YouTube/PARK JIHOON Official
Musik

Dalam teaser video tersebut, para penggemar dapat melihat visual luar biasa Jihoon dengan rambut berwarna pirang yang senada dengan tema. Jihoon nampak santai menikmati angin sepoi-sepoi dan mencium aroma bunga.

WowKeren - Mantan anggota Wanna One, Park Jihoon melakukan debut solonya dengan mini album pertama yang diberi judul "O’Clock" pada 14 Maret lalu. Dalam album tersebut, Jihoon membawakan lagu utama yang bertajuk "L.O.V.E".

Tak ingin menunggu terlalu lama, Park Jihoon akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemar. Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Jihoon mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1999 itu akan segera comeback dengan album bertajuk "360".


Tak hanya itu, pihak agensi juga merilis rangkaian jadwal untuk perilisan konten album Jihoon tersebut. Pada hari ini, Senin (2/12), pihak agensi akhirnya merilis teaser Art Film untuk album terbaru Jihoon tersebut.

Dalam teaser video tersebut, para penggemar dapat melihat visual luar biasa Jihoon dengan rambut berwarna pirang yang senada dengan tema. Jihoon terlihat berada di luar ruangan atau tepatnya di tengah padang rumput yang hangat.

Jihoon nampak santai menikmati angin sepoi-sepoi dan mencium aroma bunga. Musik lembut diputar dan sangat cocok dengan suasana teaser tersebut. Dalam video itu, penggemar juga dapat melihat potongan lirik yang berbunyi "You walk my ocean".

Album ini sendiri akan dirlis pada 4 Desember mendatang. Dalam comeback kali ini Jihoon akan membawakan total 7 lagu. Lagu-lagu tersebut yakni "I Am", "360" (title track), "Whistle", "Hurricane", "Casiopea", "Still Love U", dan "Weird".

Ini merupakan album comeback pertama Jihoon usai melakukan debut pada Maret lalu. Selain itu, Jihoon juga diketahui menjajal kemampuannya di bidang akting. Seperti yang diketahui bahwa Jihoon pertama kali debut sebagai aktor cili dalam suatu drama. Jihoon terakhir kali tampil dalam drama bertema kerajaan berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang kini telah tamat.

Drama tersebut menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri, Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan yang bernama Go Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang sangat manis dan menggemaskan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...