Sempat Jadi MC, Lee Dong Wook Ikut Buka Suara Soal Kasus Manipulasi Voting 'Produce'
Star Daily News
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Kasus manipulasi voting keempat seri 'Produce' mulai dari 'Produce 101' season 1 dan 2, 'Produce 48' hingga 'Produce X 101' hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

WowKeren - Kasus manipulasi voting keempat seri "Produce" mulai dari "Produce 101" season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Produce X 101" hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian meskipun PD program survival Mnet itu telah ditangkap.

Kasus ini pun ikut ditanggapi oleh para peserta "Produce" yang berhasil maupun gagal debut. Menariknya saat menggelar jumpa pers untuk program pribadinya pada Senin (2/12), Lee Dong-wook juga ikut buka suara terkait kasus itu.


Seperti diketahui bersama, Lee Dong Wook didapuk menjadi MC sekaligus perwakilan Produser Nasional di "Produce X 101". Bintang drama "Strangers From Hell" itu pun sangat dicintai penonton karena mengasuh dan memberikan perhatian para trainee dengan sangat baik.

"Ada banyak kontroversi dan situasinya tidak bagus, tapi aku tidak bisa berhenti dari apa yang kulakukan. Aku masih berbicara dengan para trainee. Aku sangat sedih dengan apa yang terjadi saat ini," ungkap Lee Dong Wook.

Pihak kepolisian sendiri sudah menyerahkan kasus manipulasi voting ini pada kejaksaan. Namun pihak kepolisian diketahui juga menyelidiki apakah ada manipulasi atau tidak pada seri survival Mnet lain seperti "Idol School".

Media lokal melaporkan jika sejauh ini sudah ada 6 staf yang diselidiki tanpa ditahan. Jaksa penuntut kini juga sudah bergerak dari staf "Produce" untuk menyelidiki para eksekutif CJ Entertainment.

Sementara itu, grup IZ*ONE (jebolan "Produce 48") dan X1 (jebolan "Produce X 101") saat ini tengah non-aktif dan para member dipulangkan ke rumah masing-masing berkaitan dengan kasus ini. Banyak yang berharap masalah ini cepat selesai dan meminta CJ untuk memberikan kompensasi pada trainee korban manipulasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...