Proses Syuting 'Avatar 2' Resmi Selesai, Kapan Rilis Trailer?
Film

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh akun resmi Avatar di media sosial seraya menyertakan foto kapal Sea Dragon, sebuah kapal induk besar yang membawa berbagai ornamen laut lainnya dalam sekuel ini.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Avatar" besutan sutradara James Cameron. Setelah membagikan first look "Avatar 2" pada bulan Oktober lalu, kini akhirnya pihak produksi mengumumkan bahwa proses syuting sekuel ini telah resmi dirampungkan.

Pada Jumat (29/11), akun resmi Avatar di media sosial menyampaikan bahwa mereka sudah resmi menuntaskan proses syuting. "Semuanya sudah selesai, Na'vi Nation! Hari ini adalah hari terakhir kami syuting di Selandia Baru, dan kami merayakannya dengan sedikit bocoran," demikian keterangan unggahan tersebut, seraya menyertakan foto kapal Sea Dragon, sebuah kapal induk besar yang membawa berbagai ornamen laut lainnya dalam sekuel ini.


Namun sayangnya, pihak produksi juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis trailer dalam waktu dekat. "Sayangnya tidak dalam waktu dekat (maaf!)"

Sebelumnya, produser Jon Landau juga memberikan update terbaru soal sekuel "Avatar" ini. Dalam keterangannya, Jon menyebutkan bahwa setiap sekuel akan menjadi film yang berdiri sendiri dan tak terhubung dengan "Avatar" pertama.

Sementara itu, sejumlah pemeran lawas dikonfirmasi bakal kembali dalam sekuel ini. Mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, hingga Sigourney Weaver. Mereka akan bergabung dengan para pemain baru seperti Kate Winslet, Edie Falco, Oona Chaplin dan Vin Diesel.

Sayangnya, jadwal rilis "Avatar 2" sendiri masih terus menerus diundur. Kabar terakhir menyebut bahwa film ini akan dirilis pada Desember 2021 mendatang, tanpa adanya tanggal resmi yang dibagikan.

Tentunya ini menjadi ke-sekian kalinya sekuel tersebut diundur. Diketahui, sebelumnya "Avatar 2" dijadwalkan bakal tayang pada 2014 silam, lalu diundur ke tahun 2017. Setelahnya, film yang kembali dibintangi oleh Sam Worthington ini diundur lagi ke tahun 2020, dan kini kembali ditunda hingga 2021.

Dengan mundurnya jadwal rilis "Avatar 2" ini, proyek-proyek sekuel lainnya pun mengalami nasib serupa. Diketahui, "Avatar 3" akan dirilis pada Desember 2023. Sedangkan dua sekuel selanjutnya, "Avatar 4" dan "Avatar 5" masing-masing menyusul pada Desember 2025 dan Desember 2027.

You can share this post!

Related Posts
Loading...