Raul Lemos Ngamuk Disebut Selalu Dibayari Krisdayanti, Justru Ketahuan Pegang Akun Istri?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos dan Krisdayanti kompak menyindir sebuah portal berita online belum lama ini. Pasalnya Raul tak terima dirinya disebut selalu diajak dan dibayari oleh sang istri.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, beberapa waktu terakhir cukup sering menyuarakan pendapatnya di media sosial. Sebelumnya. Raul sempat memberikan sindiran kepada seseorang yang tak kapok berselingkuh.

Hal ini membuat publik menduga rumah tangga KD dengan Raul sedang bermasalah. Akan tetapi, pasangan yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini tetap terlihat harmonis dan tak membuktikan gosip miring tersebut. Bahkan KD dan Raul tampak berlibur ke Jerman.


Namun Raul baru-baru ini merasa kesal dengan sebuah portal berita online yang menyebutnya diajak dan dibayari oleh KD. Pria asal Timor Leste tersebut juga menegaskan bahwa ia tak pernah diajak maupun dibayari oleh sang istri. KD pun mengunggah kembali postingan Raul di Instagram Story miliknya.

"Babe berita murahan dan tidak berbobot. Adakah istri mengajak suami?" bunyi sindiran Raul dan Krisdayanti di Instagram. "Tidak pernah ada dalam cerita hidup saya istri ajakin atau bayarin. Mungkin kamu kali babe kampret."

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip mengunggah kembali postingan Raul dan KD di Instagram pada Senin (2/12) dan ditanggapi beragam oleh netizen. Namun ada juga yang menduga bahwa akun Instagram KD dipegang oleh Raul. Pasalnya mereka heran dengan KD yang bisa menunjukkan kata-kata kasar, apalagi statusnya sudah menjadi anggota DPR.

"Emng itu berita nya bikin harga diri lelaki terguncanggg , pantes om raul emosi .." ujar akun @eva****a94. "Ya ampunnn.. Kalo pun iya jg gpp kali. Namanya udh suami istri gk mslh istri atau suami yg byar. Sensi amattt ommm," sahut akun @eris*****anti.

"Kayaknya KD Gak mungkin ngegas begini pakai bahasa kampret," komentar akun @sesa****sa13. "Si KD IGnya pasti dipegang si Termos nih. Gak biasanya ikut2an alay. Mungkin juga disuruh si laki. Bisa jadi," sambung akun @bimasa******shop94.

You can share this post!

Related Posts