Lee Kwang Soo Sukses Buktikan Dirinya Bukan Orang Bodoh di 'Running Man'
iMBC
TV

'Running Man' tidak menghadirkan satu pun bintang tamu karena tim produksi ingin menguji kekompakan member. Saat misi kuis, Lee Kwang Soo membuktikan ia bukan orang bodoh.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (1/12). Pada episode ke-479 itu, program andalan SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu karena tim produksi ingin menguji kekompakan Yoo Jae Seok cs.

Misi awal yang harus dilalui member "Running Man" adalah kuis. Menariknya, Lee Kwang Soo sukses membuktikan dirinya bukan orang bodoh karena berhasil menebak jawaban dua kuis awal.

Kuis pertama yang harus dihadapi member "Running Man" adalah menulis warna merah dan biru serta hasil percampuran keduanya dalam bahasa Inggris. Lee Kwang Soo, Haha, Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook berhasil menulis dengan benar.

Selanjutnya adalah menebak lirik lagu rap. Tim produksi meminta Song Ji Hyo cs menebak mimpi sang penyanyi untuk gadis yang ia cintai. Lee Kwang Soo memberikan jawaban mimpinya adalah menghapus tangisan gadis yang ia cinta.


Photo-INFO

Source: SBS 'Running Man'

Tim produksi secara mengejutkan menyebut hanya jawaban Lee Kwang Soo yang benar. Sang Jerapah awalnya syok jawabannya yang disangka ngasal itu benar. Namun ia segera berjalan ke depan dan berteriak jika dirinya bukan orang bodoh.

Kocaknya meski berhasil membuktikan dirinya bukan orang bodoh, Lee Kwang Soo tetap berada di urutan terbawah yang punya jumlah permen paling sedikit karena selalu gagal membuat taruhan.

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min pada akhirnya harus menerima hukuman menjual kue ikan dengan dandanan mirip Yeondu dalam film "Guardians of the Galaxy". Kocaknya saat diminta menyeret satu member "Running Man" lain untuk menerima hukuman, mereka kompak memilih Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru