Prilly Latuconsina Ngaku Suka Koleksi Hingga Jahit Gaun Ala Princess
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Masih suka nonton kartun hingga sekarang, prilly latuconsina tanpa malu-malu membeberkan jika dirinya ternyata memiliki hobi mengoleksi berbagai gaun-gaun ala princess.

WowKeren - Prilly Latuconsina rupanya hingga saat ini masih hobi menonton film-film kartun. Prilly bahkan sangat percaya diri saat harus menemani anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi untuk menonton film kartun.

Wanita usia 23 tahun ini mengaku menyukai film kartun hingga sekarang lantaran jalan ceritanya. Menurut Prilly, banyak film kartun yang memiliki banyak makna berarti untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baru-baru ini Prilly mengaku sangat menikmati film "Frozen II" yang masih tayang di berbagai bioskop Indonesia. Prilly memberi contoh jika film ini cukup memiliki makna yang cukup mendalam dan menginspirasi karena menceritakan hubungan keluarga serta persahabatan.

"Enggak aku nonton kartun mulu," beber Prilly saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/11). "Karena menurut aku ini bukan kartun yang ceritanya gimana, tapi banyak banget makna-makna di dalam ceritanya."


"Karena ini menceritakan tentang adik kakak," sambungnya. "Jadi kayak menginspirasi kita juga bagi yang saudaraan perempuan, terus menceritakan kita soal keluarga, persahabatan, jadi bukan kartun yang ceritanya cuma gitu-gitu doang."

Hobi artis "Ganteng-Ganteng Serigala" ini pada film kartun juga ditegaskan lewat sejumlah koleksi yang dimilikinya. Ternyata Prilly mengaku senang mengoleksi gaun-gaun princess yang ada di film-film Disney.

"Jadi ada di lemari aku ala-ala princess kayak gitu. Waktu aku sweet seventeen dulu, zaman 17 tahun ala-ala princess bajunya," kenang Prilly. "Ini juga aku cari baju ini susah, ala-ala Elsa tapi versi casual."

Sebagai salah satu penggemar Disney Princess, tentunya karakter Prilly favorit Prilly cukup membuat penasaran. Ia mengaku sangat mengidolakan sosok Aurora dan Cinderella. Bahkan saking tergila-gilanya dengan karakter ini, artis "Danur" ini sampai menjahit baju yang persis dengan gaun milik Cinderella dan Aurora.

"Kalau baju princess banyak sih karena dari dulu kalau aku isi acara tv pasti aku bajunya ala-ala princess," ungkap Prilly. "Ada beberapa yang simpel, tapi ada beberapa yang aku memang jahit ala Cinderella, terinspirasi dari Aurora udah pernah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru