Teuku Wisnu Ngebet Tambah Anak, Reaksi 'Sadis' Shireen Sungkar Jadi Perdebatan
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu melancarkan kembali permintaan untuk menambah momongan. Pada akhir tahun 2018 lalu Wisnu ternyata sempat meminta anak lagi namun tak kunjung dipenuhi oleh Shireen Sungkar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selama 6 tahun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yakni Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah.

Melalui postingan Instagram, Wisnu tak segan memamerkan momen romantis bersama Shireen, seperti yang kembali terlihat di unggahan pada Senin (2/12). Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu kompak memamerkan senyum tipis ke arah kamera.

Bersama dengan postingan tersebut, Wisnu tak lupa menyertakan rayuan gombal untuk Shireen. Menariknya, Wisnu malah mengisyaratkan agar Shireen setuju untuk menambah anak.

"Maa syaa Allah tabarakallah Pas banget ada angin lewat," tulis Wisnu. "Bersama ibu 3 anak, Yang punya target nambah lagi....... anak. Silahkan isi sendiri jumlah nya."

Ternyata keinginan Wisnu tersebut ditolak mentah-mentah oleh Shireen. Ia mengatakan sudah sangat bahagia dengan kehadiran ketiga anaknya. "Alhamdulillah udh happy 3," balas Shireen.


Wisnu dan Shireen

Instagram

Reaksi "sadis" penolakan Shireen tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter ada yang mendukung Wisnu menambah momongan, sementara yang lain berada di tim Shireen.

"Tuh bang @teukuwisnu.. istrinya @shireensungkar gak mau nambah lagi. Ayooo usaha terus bang," tulis akun @femalia***. "@shireensungkar bapa2 emang gtu pengen nambah anak aja sementara ibu2 nya udah cukup dengan yg ada tau bgt lelahnya ibu ngurusin anak apalagi tanpa asisten mashaAllah tabarakallah," sambung akun @nisri***. "@shireensungkar banyak anak banyak rezeki loh @shireensungkar," kata akun @abdu***.

"@shireensungkar nyesel loh kalau cuma 3 , saya aja nyesel pingin banget punya anak lagi tapi umur sudah gak mungkin," komentar akun @azru***. "@shireensungkar tambah 1 lagi teman Adam .. kasian Adam sendirian .. utk teman dia klo sudah besar jg .. akan saling SUPPORT berdua .." tambah akun @kinar***. "@shireensungkar barangsiapa bersyukur maka Allah akan menambah," sahut akun @ticer***.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Wisnu meminta tambah momongan. Pada akhir tahun 2018 lalu Wisnu juga sempat "kode" pada Shireen yang sayangnya hingga kini tidak berhasil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait