Hailey Baldwin Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Rumor Hamil
Getty Images
Selebriti

Isu kehamilan model berusia 23 tahun itu muncul setelah foto dirinya yang tengah memegangi perutnya yang tampak membuncit beredar luas di berbagai media.

WowKeren - Semenjak terang-terangan menyatakan status sebagai suami istri pada tahun 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak ragu lagi untuk makin menunjukkan kemesraan di depan umum. Mulai dari bergandengan tangan, bahkan berciuman.

Tak cuma itu, sejak resmi menggelar pernikahan pada September 2019, Justin dan Hailey juga santer dikabarkan ingin memiliki momongan dalam waktu dekat. Bahkan pada perayaan Thanksgiving beberapa waktu lalu, rumor soal kehamilan Hailey mulai merebak di berbagai media.

Belum lama ini, penggemar dibuat heboh dengan beredarnya kabar yang menyebut bahwa Hailey diam-diam tengah mengandung. Isu kehamilan model berusia 23 tahun itu muncul setelah foto dirinya yang tengah memegangi perutnya yang tampak membuncit beredar luas.

Hailey pun langsung memberikan reaksi soal kabar ini. Melalui Instagram Story miliknya, model cantik tersebut memberikan klarifikasi dan dengan tegas membantah isu kehamilannya.

Ia mengaku bahwa perutnya membuncit lantaran ia kebanyakan makan, alih-alih hamil. "Internet lucu!! Tidak, aku tidak hamil, aku hanya suka makanan," tulisnya.


Photo-INFO

Selain itu, sebelumnya spekulasi soal kehamilan ini juga merebak usai Justin memberikan isyarat kalau ia ingin memiliki momongan dalam waktu dekat. Keinginan Justin untuk memiliki keturunan itu diungkapkan pada saat ulang tahun Hailey melalui sebuah postingan manis di akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun, sayang! Kamu membuatku ingin menjadi lebih baik setiap harinya! Cara hidupmu begitu menarik. Kau menghidupkanku dalam segala hal," tulis Justin dalam keterangan unggahannya. "Musim depan, bayi-bayi."

Sebenarnya Hailey sendiri pernah menyebut kalau ia belum terburu-buru memiliki momongan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung oleh Hailey dalam sesi wawancara dengan Vogue Arabia beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, model jebolan IMG ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami masih belum berencana memiliki anak. "Aku suka dengan anak-anak dan aku ingin memiliki anak. Keinginan itu akan segera terwujud, tapi tidak dalam waktu dekat," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru