Usaha Irwan Mussry Cium Maia Estianty Sampai Naik Kursi Disorot dan Bikin Gemas
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Maia membagikan video yang berisi rangkuman perjalanan di Maldives. Ada momen manis Irwan dan Maia yang mencuri perhatian.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry diketahui tengah berada di Maldives. Keduanya menikmati liburan di sana sambil napak tilas mengunjungi temapt-tempat yang sama ketika bulan madu pada April 2019.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Maia membagikan video yang berisi rangkuman perjalanan di Maldives. Ia dan sang suami sempat mengunjungi beragam destinasi wisata sambil menyewa kapal pesiar.


Melengkapi postingan, ibu tiga anak itu mengisyaratkan rasa bahagia dan syukurnya. "Maldives video 2 Enjoy Life... Alhamdulillah..." tulis Maia.

Ada satu momen dalam video tersebut yang cukup mencuri perhatian warganet. Yakni, kala Irwan berusaha untuk memeluk sang istri dari belakang dan menciumnya.

Pengusaha tajir melintir itu tampak naik kusri agar bisa puas menciumi sang istri. Mengingat Maia lebih tinggi dibanding Irwan. Momen tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet dan sukses membuat gemas.

"Cute te reekk," goda Al Ghazali. "Hhahaha lucuuuuuunya sampai dibelain naik kursi," sahut lainnya. "Hahaha," balas Maia.

"Waaahh..baru tahu kalau om irwan dibelain naik kursi buat peluk cium bunda maia..hihihi. Mesranyaaa ya ampuun..lucu jugak. Jealous ah," tambah yang lain. "Saling melengkapi ya bun hehe," timpal netter.

Hal itu juga menunjukkan betapa cintanya Irwan kepada sang istri. Warganet juga ikut senang melihat Maia hidup bahagia setelah mengalami masa sulit pasca kegagalan rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

"Senangnya kulihat Maya dan Irwan bahagia dgn suaminya sampai achir hayat," kata netter. "10 thun bunda menagis pantas dia bahagia aq gk knl ikut bahagia apa lg ank nya," ucap lainnya. "@maiaestiantyreal bahagia sampai tua nanti selalu happy, sehat selalu ya mba," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...