Felicya Angelista Bakal Gelar Pesta Nikah Besar-Besaran, Caesar Hito Sudah Siapkan Rumah Mewah
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista berencana mengundang semua kru sinetron untuk pernikahannya dengan Caesar Hito pada tahun depan. Sementara Felicya sibuk memikirkan konsep, Hito telah mempunyai rumah untuk ditinggali pasca menikah.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini tengah disibukkan dengan rencana pernikahan. Awalnya Felicya dan Hito ingin menggelar pesta pernikahan sederhana. Namun hal tersebut berubah, keduanya ingin mengundang banyak orang termasuk seluruh kru sinetron untuk menjadi saksi hari bahagia mereka.

"Kita mikirinya mau bikin pesta nikah yang intimate saja, tapi ternyata aku pengen semuanya datang, sampai kru-kru sinetron juga diundang," kata Felicya seperti dilansir dari Cumicumi. "Tadinya kan kita pengen pesta simpel di Bali tapi kayaknya nggak bisa."

Soal konsep pernikahan, Felicya tak memungkiri masih bingung. Meski demikian, ia mengungkap bahwa Hito telah mempunyai rumah untuk ditinggali pasca keduanya resmi menikah nanti.


"Kalau tabungan bersama nggak ada, kalau rumah Hitto sudah siapin. Sudah 2 tahun lalu prepare semua, sudah jadi rumahnya tinggal ngisi semua. Itu bukan rumah bersama memang benar-benar Hito yang buat, dia nggak mau dibantu sepeserpun," sambung Felicya. "Kita pacaran lama, walau kayak bocah, dia semua siapkan nanti aku tinggal masuk rumah nggak usah repot ini dan itu."

Di sisi lain Felicya menceritakan bahwa ia sempat didatangi mendiang mantannya yang bernama Tommy Mikhael Subrana. Pelantun lagu “Lain Sekali” ini mengaku didatangi Tommy lewat mimpi seminggu sebelum Hito melamarnya.

Selain itu, Felicya juga menceritakan bahwa selama 7 tahun bersama Hito, ia selalu menerapkan prinsip pacaran sehat. Felicya mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah melakukan ciuman bibir dengan Hito.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru