Perbandingan Potret Wajah Via Vallen Di Masa Remaja dan Sekarang Bikin Pangling
Instagram/viavallen
Selebriti

Perbandingan potret wajah Via Vallen saat di masa remaja dan sekarang sukses membuat netizen memujinya. Pasalnya, banyak dari netter yang mengaku pangling dengan perubahan wajahnya.

WowKeren - Sebelumnya Via Vallen sempat membuat publik terkejut dengan perubahan bentuk wajahnya yang terlihat semakin tembem. Gara-gara perubahannya yang cukup drastis, wajah Via membuat pangling.

Bahkan, ada yang mengira jika pelantun lagu "Meraih Bintang" itu melakukan operasi plastik. Hingga akhirnya Via buka suara dan membenarkan dirinya sedang mengalami efek samping pasca perawatan penirusan pipi.

Lebih lanjut, kini tampaknya hasil perawatan wajah tersebut mulai terlihat. Pasalnya, dalam sebuah unggahan Via membagikan potret saat ia masih remaja hingga potret dirinya yang sekarang.

Eleng biyen aku nunggoni pas arek iki kate di lahirnoSek bayiii procoottt wes ambekk akuuu Saikii wes gede, duwukurr e ngalah2i akuu,” tulis Via saat membagikan potret lawasnya bersama sang ponakan. Pada saat itu, Via sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada sang keponakan.


Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus…,” tulis Via lagi sebagai keterangan foto unggahannya, Sabtu (30/11). Kedua unggahan Via ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter.

Rupanya, tak sedikit dari netizen yang mengakui paras cantik Via sudah terlihat sejak masa remaja. Namun tak sedikit pula dari mereka yang mencibir bahwa wajah ayu Via dihasilkan karena ia kini memiliki banyak uang untuk perawatan.

Perbandingan Potret Wajah Via Vallen Di Masa Remaja dan Sekarang Bikin Pangling

Instagram

"Aku tuh suka liat di video klip nya yg lagu sayang pas baru booming tuh masi muda banget,” tulis seorang netter. “Banyak permakan, Orang kl banyak duit pst tambah cantik,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait