Beredar Foto Stefan William dan Natasha Wilona Berduaan Di Belakang Panggung, Ini Kata Netizen
Instagram
Selebriti

Baik Stefan William maupun Natasha Wilona meraih penghargaan bergengsi SCTV Awards 2019. Keduanya pun menyempatkan untuk berfoto bersama di belakang panggung.

WowKeren - Stefan William dan Natasha Wilona sempat menjadi bahan perbincangan karena disatukan dalam SCTV Awards 2019 pada Jumat (29/11). Pasalnya, Wilona dan Stefan didapuk sebagai artis yang tampil di pembukaan acara dengan menampilkan sulap.

Sontak penampilan keduanya mencuri perhatian. Terlebih lagi, Stefan dan Wilona merupakan mantan kekasih di masa lalu.

Dalam acara tersebut, baik Stefan maupun Wilona meraih penghargaan bergengsi. Keduanya pun menyempatkan untuk berfoto bersama di belakang panggung.

Dalam foto yang dibagikan akun gosip itu, Stefan dan Wilona tampak agak canggung. Mereka seperti sengaja memberi jarak saat berfoto.


Stefan tampan dibalut setelan kemeja hijau. Sedangkan Wilona anggun memakai dress silver panjang dengan hiasan bling-bling.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan akun @adek_lambe_turah itu rupanya menarik perhatian warganet. Menurut warganet, akun tersebut bisa menggiring opini publik ke hal negatif.

Ada pula warganet yang menyebut bahwa akun tersebut tidak menghargai perasaan istri Stefan, Celine Evangelista. Padahal, Stefan dan Wilona kini sudah tidak ada hubungan dan menjalani kehidupan masing-masing.

"Si mimin sukaknya berpesepsi sih," kata netter. "Mimin si perusak perasaan istri," sahut lainnya. "Jelasin mak trending knp @adek_lambe_turah nggak jelas," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait