Harga Tiket Konser Super Junior 'Super Show 8' Jakarta Dirilis, Ada Yang Tak Sampai Sejuta!
Musik

Meski digelar lebih dari satu bulan lagi, namun pihak promotor telah merilis daftar harga tiket beserta seatplan untuk konser tersebut. Panggung konser tersebut dibentuk dengan unik yakni membentuk angka 8.

WowKeren - Super Junior kembali akan menyapa penggemar Indonesia melalui konser. Setelah merampungkan konser "Super Show 7" encore beberapa waktu lalu, Super Junior kembali menyapa para penggemar lewat konser "Super Show 8 - Infinite Time".

Pada hari Jumat (28/11), Dyandra Global selaku promotor mengumumkan bahwa boy grup besutan SM Entertainment itu akan menggelar konser "Super Show 8" di Indonesia. Konser tersebut akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada 11 Januari 2020 mendatang.

Meski digelar lebih dari satu bulan lagi, namun pihak promotor telah merilis daftar harga tiket beserta seatplan untuk konser tersebut. Panggung konser tersebut dibentuk dengan unik yakni membentuk angka 8 yang juga merupakan lambang "infinite" yang berarti tidak terbatas.


Selain itu, pihak promotor telah menyipkan berbagai section penonton dengan harga beragam. Para penonton nantinya akan dibagi dalam 5 section yakni Infinite A/B, Time A/B/C/D, Festival S/J, Tribune E dan Tribun L/F. Khusus untuk Tribun E/L/F merupakan section seating sementara yang lain adalah standing.

Untuk harga sendiri Infinite A/B dibanderol dengan harga Rp. 2.800.000, Time A/B/C/D dipatok seharga Rp 2.450.000 dan Festival S/J seharga Rp 1.550.000. Sementara untuk section seating, Tribune E dibanderol seharga Rp 2.000.000 dan Tribun L/F Rp 900.000.

Promotor menyebutkan bahwa harga yang tertera tersebut masih belum termasuk dengan pajak 10 persen serta biaya admin. Pihak promotor juga akan mengumumkan tempat pembelian tiket sesegera mungkin.

Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni lalu lewat konser "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhun belum bergabung dengan rekan-rekannya karena baru saja merampungkan wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru