Dibocorkan Sang Ibunda Lewat Foto Ini, Chelsea Islan dan Rob Clinton Segera Menikah?
Instagram
Selebriti

Hubungan Chelsea dan Rob diduga sudah naik ke jenjang yang lebih serius. Hal itu diisyaratkan oleh ibunda Chelsea, Samantha Barbara lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Rob Clinton Kardinal. Kabar tersebut awalnya muncul setelah Chelsea terlihat makan bersama Rob dan keluarganya.

Kendati demikian, Chelsea hingga saat ini belum secara gamblang mengumumkan hubungannya dengan Rob. Pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" tersebut agaknya memilih untuk tak terlalu mengekspos kehidupan asmaranya.

Kabar terbaru, hubungan Chelsea dan Rob diduga sudah naik ke jenjang yang lebih serius. Hal itu diisyaratkan oleh ibunda Chelsea, Samantha Barbara lewat sebuah foto hitam putih.

Melalui Instagram pribadinya pada Senin (2/12), ibunda Chelsea membagikan foto putrinya bersama sang pacar. Dalam foto tersebut, Chelsea dan Rob tampak bergandengan mesra sambil mendaki bukit salju.


Photo-INFO

Instagram

Melengkapi postingan, ibunda Chelsea mendukung hubungan anaknya untuk menuju ke jenjang lebih tinggi. Samantha seolah mengisyaratkan bahwa Chelsea dan Rob sudah siap naik ke pelaminan.

"Continue to the top. I am not telling you its going to be easy. I am telling you its going to be worth it. (Lanjutkan ke atas. Saya tidak mengatakan itu akan mudah. Tapi itu itu akan berharga/tidak sia-sia)," tulis ibunda Chelsea.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons positif warganet. Banyak yang mendukung kelanjutan hubungan Chelsea dan Rob agar segera diresmikan dalam ikatan pernikahan.

"Semoga cepat menikah," kata netter. "Seneng liatnya," sahut yang lain. "Kok lucuuuuu," tambah lainnya. "Stay together," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru