Curigai Marshanda Terlibat Sembunyikan Anak, Karen Idol Bakal Panggil Pihak Bersangkutan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karen Idol memiliki kecurigaan bahwa sang suami dan anaknya kini tinggal di apartemen milik Marshanda. Oleh sebab itu, pihaknya akan memanggil Marshanda untuk dimintai keterangan.

WowKeren - Karen Poore atau Karen Idol memutuskan untuk melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI). Pasalnya, sang anak yang berusia 6 tahun dibawa kabur oleh suaminya, Arya Satria Claproth.

Karen berharap KPAI bisa membantunya membawa sang anak kembali ke pelukannya. Terlebih lagi, diceritakan Karen bahwa Arya pernah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di depan anak mereka.

Karen memiliki kecurigaan bahwa sang suami dan anaknya kini tinggal di apartemen milik Marshanda. Oleh sebab itu, pihaknya akan memanggil Marshanda untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam kasus ini.

"Kalau yang Caca kami sudah mengundang besuk hari Rabu untuk datang ke kita. Salah satu upaya kita kesini (KPAI) adalah untuk melihat apakah ada keterkaitan pihak yang kita panggil dengan kasus ini," ujar kuasa hukum Karen seperti diliput WowKeren pada Senin (2/12). "Apa ada hubungannya dengan proses yang saat ini sedang kita diskusikan."


Pihak KPAI pun berharap agar pihak Karen dan Marshanda bisa kooperatif. Sebab menurut KPAI, kasus ini harus segera diselesaikan supaya tidak berdampak buruk kepada anak, khususnya kesehatan mental.

"Kami berharap cepat ya soalnya anak juga butuh sekolah," kata perwakilan pihak KPAI. "Apalagi ini anak kan dibawa kemana-mana, pasti secara psikologis anak terganggu. Itu akan pengaruh pada tumbuh kembang anak."

Selain itu, pihak KPAI juga menyarankan kepada Karen untuk melapor ke polisi. Pasalnya, tindakan sang suami sudah memenuhi unsur-unsur kekerasan pada anak.

Kasus perseteruan Karen dan suaminya sendiri mencuat usai dirinya menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Karen bahkan menyeret nama Marshanda yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait