Kate Middleton dan Meghan Markle Disebut Tak Pernah Dekat Seperti Saudara
Selebriti

Topik soal hubungan Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex yang merenggang memang sering menjadi bahasan hangat di berbagai media sejak beberapa bulan belakangan.

WowKeren - Segala berita soal British Royal Family memang tak pernah gagal menarik atensi publik. Tak terkecuali soal hubungan antar sesama anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kabarnya tak pernah luput dari cekcok dan perselisihan.

Bahkan pada bulan Oktober lalu, Pangeran Harry terang-terangan mengaku kalau dirinya kerap berselisih dengan sang kakak, Pangeran William. Hal ini tentunya juga berimbas pada hubungan istri mereka masing-masing, Meghan Markle dan Kate Middleton, yang kabarnya juga kian merenggang.

Sejak beberapa bulan belakangan, rumor soal renggangnya hubungan antara dua Duchess cantik tersebut memang sudah santer beredar di berbagai media. Namun pihak Kerajaan Kensington selalu membantah tudingan miring tersebut.

Kini, berita terbaru kembali membahas perihal hubungan Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tersebut. Dilansir E!news pada Senin (2/12), hubungan antara Kate dan Meghan rupanya semakin rumit dan merenggang.

"Tampaknya juga ada banyak kegelisahan di dalam keluarga kerajaan tentang apa yang sebenarnya Harry dan Meghan coba capai, karena anggota keluarga kerajaan biasanya tidak berbicara secara detail tentang masalah pribadi," kata salah satu sumber. "Cukup adil untuk mengatakan bahwa ada perasaan tidak nyaman yang mendalam di rumah tangga kerajaan tentang arah yang akan dituju."


Kate dan Meghan juga diketahui tidak bertemu dalam jangka waktu yang cukup lama. Bahkan saat mereka reuni di acara Remembrance Day pada 10 November lalu, keduanya sama sekali tak berinteraksi. Tak cuma itu, keluarga Sussex juga memutuskan untuk tidak ikut merayakan Natal bersama anggota keluarga Kerajaan lainnya di Sandrigham pada 25 Desember mendatang.

"Mereka (Kate dan Meghan) tidak pernah sedekat saudara perempuan, mereka tidak tumbuh bersama, mereka bertemu Pangeran (suami mereka) pada tahap kehidupan yang sama sekali berbeda. Pada akhirnya ... mereka hanya keluarga."

"Paling tidak mereka akan selalu memiliki banyak kesamaan dalam kehidupan mereka, tetapi Meghan sepenuhnya menyadari bahwa Kate berada di jalan satu arah ke Istana Buckingham, dan dia sama sekali tidak. Dan Meghan lebih dari cukup dengan itu, mengingat betapa sulitnya menjadi istri lelaki yang hanya berada di urutan keenam di atas takhta," lanjut sumber tersebut.

Sumber lain menambahkan bahwa hubungan kedua Duchess tersebut kian rumit lantaran mereka selalu dibanding-bandingkan satu sama lain. "Apa yang menantang adalah ketika mereka diadu satu sama lain," ujar sumber tersebut pada People. "Itu sangat menantang bagi mereka berdua. Meghan memiliki hidupnya, Kate memiliki hidupnya."

Sumber ini juga menyebutkan bahwa Kate memiliki pengalaman yang sangat berbeda dengan Meghan saat menghadapi media. Kate sendiri diketahui selalu menjadi incaran kamera paparazzi sejak menjalin hubungan dengan Pangeran William bertahun-tahun silam, hingga akhirnya menjadi anggota keluarga Kerajaan sejak 2011.

"Catherine (Kate) memberi tahu Meghan bahwa setiap anggota Kerajaan — termasuk dirinya sendiri — mengalami perselisihan yang buruk dengan pers, tetapi yang terpenting adalah belajar dari kesalahan, maju terus dan melaluinya," lanjut sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru