Suara Irene Red Velvet Diumumkan Jadi Perwakilan Kampanye Anti Kekerasan Sekolah di Korea
Selebriti

Para guru di Korea dapat mengirimkan pesan yang mendukung pesan anti-kekerasan yang kemudian akan dipilih yang terbaik untuk direkam oleh Irene Red Velvet.

WowKeren - Salah satu anggota Red Velvet, Irene kembali membuktikan bahwa dirinya tak hanya memiliki visual sempurna namun juga hati bak malaikat. Baru-baru ini, leader Red Velvet itu diumumkan akan menjadi perwakilan untuk kampanye anti kekerasan di sekolah Korea.

Irene Red Velvet akan menjadi pengisi suara untuk pesan kampanye menentang kekerasan di sekolah. Para guru di Korea dapat mengirimkan pesan yang mendukung pesan anti-kekerasan yang kemudian akan dipilih yang terbaik untuk direkam oleh Irene sebelum diposting ke situs web NHN.


Pesan yang direkam oleh Irene ini nantinya akan digunakan sekolah sebagai alarm bel mereka dan diputar di sekolah untuk mengantisipasi jumlah kekerasan di lingkungan sekolah. Kampanye ini disponsori oleh Departemen Pendidikan, Dewan Nasional, Federasi Asosiasi Guru Korea, SM Entertainment, NHN, Berita Yonhap, dan KBS. Berikut bunyi pengumuman tersebut:

Suara Irene Red Velvet Diumumkan Jadi Perwakilan Kampanye Anti Kekerasan Sekolah di Korea

Koreaboo

"NHN Edu akan mengadakan 'Star School Bell! Our School Bell Contest' dari tanggal 2-31 Desember. Semua guru dapat berpartisipasi dalam kontes ini."

"Kontes ini adalah untuk menemukan pesan terbaik yang digunakan untuk pencegahan kekerasan di sekolah. Pesan yang dipilih akan direkam oleh Irene Red Velvet dan diposting ke situs web NHN Edu untuk digunakan oleh sekolah mana pun sebagai alarm bel mereka."

"Kampanye ini disponsori oleh Departemen Pendidikan, Dewan Nasional, Federasi Asosiasi Guru Korea, SM Entertainment, NHN, Berita Yonhap, dan KBS."

Direktur NHN Edu Park Beom Jin menyatakan bahwa mereka mengadakan kampanye ini karena jumlah kekerasan di sekolah sudah mengkhawatirkan. Mereka berharap dengan suara Irene membacakan pesan itu, tingkat kekerasan di sekolah ini akan berkurang.

"Kami dapat menyadari keseriusan tentang kekerasan di sekolah setelah memberikan layanan alarm bergerak. Kami berharap kampanye ini dapat membantu menyelesaikan masalah dengan kekerasan di sekolah," ungkap direktur NHN.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet menghadiri Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada 26 November. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Red Velvet berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang untuk Song of the Year berkat lagu mereka "Umpah Umpah". Grup besutan SM Entertainment itu juga meraih penghargaan Asia Celebrity.

You can share this post!

Related Posts
Loading...