Priyanka Chopra dan Nick Jonas Adu Pesan Romantis untuk Rayakan Anniversary
Getty Images
Selebriti

Priyanka dan Nick mengikat janji suci mereka sebagai suami-istri lewat upacara pernikahan Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India, pada 1 Desember 2018 lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Keduanya juga tak jarang saling mengungkapkan cinta lewat postingan di media sosial masing-masing.

Hal inilah yang tampak saat keduanya merayakan anniversary pernikahan yang pertama. Di momen spesial ini, pasangan beda profesi tersebut membagikan postingan manis di akun Instagram masing-masing dan memberikan ucapan romantis untuk satu sama lain.

Nick Jonas sendiri mengunggah foto ketika dia dan Priyanka mengikrarkan janji pernikahan di hadapan para tamu undangan. "Setahun lalu kita mengatakan selamanya, tapi selamanya belum cukup panjang. Aku mencintaimu sepenuh hatiku @priyankachopra Selamat hari jadi," tulis Nick dalam unggahannya.


Tak mau kalah, Priyanka pun juga memberikan postingan yang tak kalah romantisnya untuk sang suami. "Janjiku. Dulu, hari ini, selamanya. Kamu memberiku kebahagiaan, anugerah, keseimbangan, kesenangan dan hasrat. Semuanya terjadi secara bersamaan. Terima kasih telah menemukanku. Selamat ulang tahun pertama pernikahan suamiku @nickjonas," tulis aktris "The Sky Is Pink" tersebut, melengkapi serangkaian footage pernikahannya dengan Nick Jonas.

Di sisi lain, Priyanka dan Nick mengikat janji suci mereka sebagai suami-istri lewat upacara pernikahan Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India, pada 1 Desember 2018 lalu. Upacara pernikahan mereka ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka. Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait