Disney Putar 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Lebih Awal untuk Pasien Rumah Sakit
Film

Belum lama ini akun rumah sakit Rowans Hospice menuliskan cuitan tentang pasiennya yang merupakan fans berat 'Star Wars', namun kemungkinan tak memiliki waktu untuk menonton 'The Rise of Skywalker'.

WowKeren - Antusiasme penggemar dalam menyambut "Star Wars: The Rise of Skywalker" memang sangat luar biasa. Tak terkecuali untuk salah satu fans berat franchise "Star Wars" yang kini tengah terbaring di rumah sakit Rowans Hospice di Hampshire, Inggris.

Belum lama ini, para pengguna Twitter sempat dikejutkan dengan adanya cuitan yang ditulis Rowans Hospice pada 26 November. Saat itu, mereka bercerita tentang sang pasien yang merupakan penggemar berat "Star Wars" dan kemungkinan tak dapat menyaksikan "Star Wars: The Rise of Skywalker" yang diputar pada Desember nanti lantaran sisa umurnya yang tak cukup panjang.


"Bisakah Anda membantu? Kami punya pasien yang seorang PENGGEMAR BERAT #StarWars. Sayangnya, waktu tak berpihak padanya sampai 20 Desember," tulis Rowans Hospice. "Ia berharap dapat menonton film Star Wars #RiseOfSkywalker dengan putra kecilnya. Jika Anda mengenal SIAPAPUN yang mungkin bisa membantu, tolong bagikan. Terima kasih."

Cuitan ini rupanya menjadi viral hingga sampai pada sang pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill. Mark sendiri langsung menandai suka di cuitan itu dan menyarankan pihak rumah sakit untuk menghubungi Disney. "Kontak Disney. Mereka satu-satunya yang bisa mewujudkan hal ini. Semoga beruntung!" balas sang aktor.

Bak mimpi menjadi kenyataan, CEO Disney Bob Iger pun rupanya langsung menyanggupi permintaan Rowans Hospice dan bersedia memutar "Star Wars: The Rise of Skywalker" lebih awal untuk sang pasien. "Di Thanksgiving kali ini, kami di Disney merasa bersyukur bisa berbagi #TheRiseOfSkywalker dengan pasien dan keluarganya di Rowans Hospice," tulis Bob Iger.

Photo-INFO

Terlepas dari hal tersebut, Disney seolah benar-benar menjamin bahwa "Star Wars: The Rise of Skywalker" akan menjadi akhir yang memuaskan bagi para penggemar seri "Star Wars". Terutama untuk penggemar setia franchise yang dimulai sejak 42 tahun lalu ini.

"Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), hingga Oscar Issac (Poe Dameron). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise "Star Wars" yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...