Kim So Hyun Beber Rasanya Kebanyakan Cium Bibir Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' cukup banyak menghadirkan adegan ciuman meskipun hanya berupa kecupan-kecupan manis. Kim So Hyun blak-blakan mengakui dirinya merasa malu.

WowKeren - Kim So Hyun menjalani sesi wawancara begitu "The Tale of Nokdu" rampung ditayangkan. Selain membahas soal aktingnya, pemeran karakter Dong Dong Joo itu juga membicarakan adegan-adegan dalam drama sageuk MBC tersebut.

Salah satu yang dibahas Kim So Hyun tentunya adalah adegan ciuman. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1999 itu cukup banyak melakoni adegan mesra tersebut meskipun hanya berupa kecupan-kecupan manis.


"Dalam episode terakhir, aku merasa malu karena ada banyak adegan ciuman dalam kehidupan sehari-hari mereka. Rasanya tidak masalah kalau syuting adegan ciuman asli tapi saat itu ciuman sehari-hari, aku merasa malu," ujar Kim So Hyun.

Kim So Hyun lalu membeberkan kalau poin utama dalam "The Tale of Nokdu" adalah adegan emosionalnya dengan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon). "Di pertengahan, ada momen saat adegan emosional datang satu per satu," sambung Kim So Hyun.

"Saat itu, aku sangat khawatir tentang bagaimana kisahnya akan terhubung, jadi aku bekerja keras untuk memastikan adegan-adegan itu terhubung. Aku berpikir perasaan dengan Nok Du seharusnya bisa ditata demi bisa mendapat emosi yang lebih dalam," imbuh Kim So Hyun.

"Aku merasa jika perasaanku pada Nok Du tidak terbangun dengan baik sejak awal, aku tidak akan bisa mengekspresikan perasaan menderita saat Dong Joo berpikir Nok Du mati. Karena itu, aku mencoba untuk lebih fokus pada perasaan Dong Joo," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, fans setia Kim So Hyun tak perlu menunggu lama menyaksikan akting sang aktris. Pasalnya bintang drama "Bring it on, Ghost" itu bakal menyapa fans lewat drama "Love Alarm" season 2 yang dijadwalkan akan rilis pada 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...