Kai EXO Gagal Paham Jawab Kuis 'Ask Us Anything', Momen Auto Lihat Celana Bikin Geger
Naver
TV

Kai gagal paham menjawab kuis yang diucapkan oleh Baekhyun dalam kondisi telinga tertutup headphone. Tingkah Kai yang langsung melihat celana itu sukses membuat netizen geger.

WowKeren - EXO bakal menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (7/12). Jelang tayang, tim produksi belum lama ini menggoda rasa penasaran fans dengan merilis cuplikan momen Suho cs bertemu Kang Ho Dong dkk.

Teaser EXO di "Ask Us Anything" itu rupanya sukses membuat geger netizen Korea Selatan. Alasannya ternyata karena Kai yang gagal paham menjawab kuis yang diucapkan oleh Baekhyun dalam kondisi telinga tertutup headphone.


"Di bagian dalam padding (jaket musim dingin)! Itu dua suku kata!" teriak Baekhyun. "Di dalam celana dan itu dua suku kata?" respon Kai kebingungan dan auto melihat bagian celananya. Tingkah Kai itu membuat semua orang yang berada di studio ngakak.

Netizen yan melihat kepolosan Kai yang gagal menjawab kuis itu pun ikutan ngakak. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan versi lengkap EXO di "Ask Us Anything" yang pastinya bakal menjadi episode legendaris lagi.

Kai EXO Gagal Paham Jawab Kuis \'Ask Us Anything\', Momen Auto Lihat Celana Bikin Geger

Source: Pann

"Cuma melihat gifnya saja sudah membuatku tertawa. Kekekeke."

"Ini sungguh. Kekeke. Yang membuatnya lebih kocak adalah Kai tidak sadar melakukannya. Dia hanya benar-benar ingin menjawab dengan benar. Di dalam celana, 2 kata? Kekeke."

"Itu padding tapi dia salah paham menjadi celana dalam. Kekekeke. Luar biasa lucu. Aku bukan fans tapi aku harus nonton episode ini."

"Kim Jongin (nama asli Kai). Ekspresinya sangat lucu. Ekspresinya saat melihat ke bawah dan berkata, 'Di dalam celana, 2 kata?' Dan terjemahannya. Sangat lucu."

"Aku tidak pernah tertarik saat orang-orang memainkan game ini tapi saat cowok-cowok itu memainkannya, sangat lucu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...