Jeon Hye Bin Mantan Pacar Lee Jun Ki Dilaporkan Segera Menikah di Bali
Naver
Selebriti

Jeon Hye Bin dilaporkan akan menikah pada 7 Desember ini di Bali. Pesta pernikahan akan digelar private dengan hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mempelai.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Jeon Hye Bin. Pada Senin (2/12), media setempat kompak melaporkan jika aktris kelahiran tahun 1983 itu bakal segera menggelar pesta pernikahan.

Menurut seorang sumber dari industri hiburan, Jeon Hye Bin awal Desember ini akan menikah. Menariknya, pesta pernikahan bintang drama "Liver or Die" itu bakal digelar di Pulau Dewata alias Bali, Indonesia.


"Jeon Hye Bin akan menggelar pernikahan pada 7 Desember di Bali," ungkap sumber tersebut. Media setempat menyebut jika pesta pernikahan akan digelar private dengan hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mempelai.

Keputusan menggelar pesta pernikahan private ternyata karena status calon suami Jeon Hye Bin yang adalah seorang non-selebriti. Jeon Hye Bin dan suami yang lebih tua dua tahun darinya mulai pacaran sekitar setahun setelah dipertemukan lewat kenalan.

Kabar pernikahan Jeon Hye Bin ini tentu saja mengejutkan fans. Meski begitu, banyak yang memberikan ucapan selamat menjelang pernikahan dan berharap pasangan itu mendapat kebahagiaan.

"Oh wow, ini tidak terduga, selamat," tulis seorang fans. "Selamat. Ikut bahagia untuknya. Dia perempuan yang manis, berharap yang terbaik untuk pernikahannya," sambung yang lain. "Berharap dia dan calon suaminya mendapat banyak kebahagiaan," pungkas fans lain.

Sementara itu, Jeon Hye Bin pada 2017 lalu diketahui putus dari Lee Jun Ki setelah sekitar 2 tahun berpacaran. Hubungan pasangan yang cinlok lewat drama "Gunman in Joseon" itu diketahui publik usai foto kencan mereka dibocorkan Dispatch.

You can share this post!

Related Posts
Loading...