Sempat Tampil Berhijab, Lucinta Luna Ngaku Lagi Test Make Up Untuk Nikah Tahun Depan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat mengunggah sebuah postingan saat ia tampil berhijab dengan gaun pengantin. Rupanya hal tersebut adalah proses test make up untuk pernikahannya tahun depan.

WowKeren - Pada minggu lalu, Lucinta Luna sempat kembali membuat publik merasa heran lantaran sebuah unggahan di laman Instagramnya. Pasalnya, dalam uggahannya tersebut Lucinta terlihat tampil mengenakan hijab dengan gaun pengantin berwarna putih.

Impianku Tahun depan adalah menikah Sah .... wahai calon imamku sayang @ashgreyz,” tulis Lucinta sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Assalamualaikum ... insya allah taun depan Ratumu udah fix alhamdulillah sah dengan calon suamikuh @ashgreyz,” tulis Lucinta lagi di unggahan yang lain.


Lantas apa yang ditulis Lucinta dalam keterangannya tersebut kembali ditegaskan saat ia didatangi oleh awak media. Lucinta mengaku akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan tepatnya di bulan Februari.

“Iya dalam rangka itu aku test make up, Insya Allah aku di tahun depan di bulan kedua doain ya,” ujar Lucinta. “Ya married lah, terus ngapain lagi,” tambah Lucinta untuk memperjelas keterangannya.

Sempat Tampil Berhijab, Lucinta Luna Ngaku Lagi Test Make Up Untuk Nikah Tahun Depan

Instagram

Lucinta menerangkan bahwa sang kekasih meminta dirinya untuk tampil berhijab saat melangsungkan pernikahan. Ia juga meminta pendapat pada awak media perihal lebih pantas pakai hijab atau pakai baju pengantin dengan adat yang lain.

“Iya, soalnya itu pihak dari mempelai. Indonesia lah pastinya,” tutur Lucinta. Artis yang sempat digosipkan telah melakukan transgender ini lantas mengaku lebih suka dengan baju pengantin yang berhijab.

“Aku lebih suka, terserah yang penting mempelai prianya bangga,” tambah Lucinta. “Aku suka yang hijab, tapi aku belum siap pakai hijab, karena ya maaf ya karena aku belum sadar aja sih.”

“Rencananya Insya Allah di tahun depan bulan dua, makanya nanti Insya Allah kalau nggak 2 minggu lagi kita fitting baju,” papar Lucinta. Ia juga menegaskan bahwa pria yang akan menikah dengannya adalah Abash. “Kemarin lah, Abash, Abastian nama panjangnya,” tandas Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...